Parkir di Stadion Wibawa Mukti
Parkir di Stadion Wibawa Mukti

Pengelolaan Parkir di Taman Sehati dikeluhkan Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pembangunan beberapa taman di Kabupaten Bekasi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Sebab, dengan adanya taman tersebut membuat masyarakat tidak perlu jauh-jauh menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satunya adalah taman yang berada di area Stadion Wibawamukti, yakni Taman Sehati yang berada di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur yang selalu ramai dikunjungi.

Meski begitu, masih saja ada keluhan yang masuk karena adanya taman tidak dibarengi dengan penataan parkir yang baik. Warga yang datang justru merasa ”ditodong” tukang parkir yang memasang tarif tinggi.

“Tarif yang ditetapkan oleh petugas parkir itu mencapai Rp. 3.000/motor dan Rp. 5.000/mobil. Tarif segitu lumayan mahal,” kata Hendrik salah seorang pengunjung.

Ia mengatakan, jika memang parkir tersebut bukan dikelola oleh Pemerintah dan menjadi kekuasaan parkir liar, maka Pemkab Bekasi melalui dinas terkait, yakni Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pendapatan Daerah ataupun Dinas Perhubungan harus segera membenahinya.

Sementara itu salah satu tukang parkir yang enggan disebut namanya menjelaskan bahwa pengelolaan parkir di lokasi tersebut dilakukan oleh Karang Taruna Desa setempat. (BC)

Baca Juga

Festival Kuliner Ramadhan 1440 H di Taman Sehati - Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur itu berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 15-19 Mei 2019 | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Gelar Festival Kuliner Ramadhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Guna mendukung berkembangnya bisnis para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah …

Dua dua terduga pelaku begal di jalan layang (fly over) yang berada di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan yakni HWA alias Kebo (19) dan AS alias Boang (30) yang berhasil diamankan Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan.

Polisi Ringkus Kawanan Begal Bersenjata Tajam di Fly Over Cibatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil menangkap dua terduga …