persikasi u17 suratin cup budi kusnadi
persikasi u17 suratin cup budi kusnadi

Menang Lawan Galuh Ciamis, Persikasi Optimis Kalahkan Cirebon FC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Usai menaklukan tim sepakbola Effo Cimahi, Persikasi kembali berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Galuh Ciamis dengan skor 3-0 dalam laga ketiga Piala Suratin U-17, Jum’at (28/04).

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang itu, Persikasi berhasil meraih poin penuh berkat dua gol yang dicetak Wahyu AP dan satu gol dari M. Ridwan Asryah.

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan dua kemenangan yang diperoleh Persikasi membuat peluang anak asuhnya untuk lolos ke putaran selanjutnya di Piala Suratin U-17 semakin terbuka lebar.  “Insya Allah, kita akan lolos,” kata dia.

Selanjutnya, kata Andrial, Persikasi diharapkan bisa mengalahkan lawan berikutnya,  yakni Cirebon FC dalam laga terakhir grup D di Piala Suratin U-17 yang akan digelar pada Sabtu (29/04) besok.

“Kita sudah punya gambaran Cirebon FC karena saya sudah melihat permainannya dan dipertandingan sebelumnya 3 pemain mereka terkena kartu merah. Kita harus bisa memanfaatkan kondisi itu,” kata Andrial.

Untuk startegi, Persikasi tetap akan bermain menyerang . “Anak-anak akan bermain maksimal di pertandingan besok dan tentunya akan membawa nama besar Persikasi. Target tetap 3 poin kita kantongi,” ucapnya. (BC/Foto : Budi Kusnadi)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau lokasi banjir di Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (08/02).

Bupati Klaim Kabupaten Bekasi Siap Hadapi Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah siap …

12.234 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Bekasi Prioritas Mendapat Vaksin

BERITACIKARANG.com,   Terdapat 12.234 tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi yang menjadi prioritas mendapat vaksin Covid-19. Meski …