supporter persikasi foto solehudin
supporter persikasi foto solehudin

Persikasi Berharap Dapat Dukungan Suporter Saat Lawan Cirebon FC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi bakal melakoni laga penting menghadapi Cirebon FC dalam laga terakhir group D Piala Suratin U-17 di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pada Sabtu (29/04) besok.

BACA : Menang Lawan Galuh Ciamis, Persikasi Optimis Kalahkan Cirebon FC

Selain berharap tim asuhannya tampil maksimal dengan meraih point penuh dalam laga tersebut, Pelatih Persikasi Andrial juga menginkan agar timnya bisa mendapat dukungan dari supporter Persikasi.

“Suporter Persikasi sangat luar biasa saat mendukung tim di laga sebelumnya. Mereka datang jauh-jauh dari Cikarang, Bekasi dan sekitarnya untuk mendukung Persikasi. Dukungan itu merupakan suatu hal yang paling penting bagi kami,” kata Andrial, Jum’at (28/04) malam.

Ia pun mengaku telah mendapat informasi jika sejumlah supporter Persikasi bakal menyertai perjuangan tim saat menghadapi Cirebon FC. “Tentu saja itu menjadi motivasi tambahan buat kami. Semoga Persikasi bisa memberikan hasil yang maksimal nantinya,” kata dia. (BC/Foto : Sholehuddin Mulyana Soepandi‎)

Baca Juga

Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI melakukan evaluasi dan monitoring terhadap tindaklanjut rencana aksi pencegahan korupsi di Dinas Penanaman Modal dan Perizianan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum'at (11/10).

Tindaklanjuti Arahan Tim Kopsurgah KPK, DPMPTSP Kabupaten Bekasi Berbenah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menindaklanjuti saran dan masukan yang disampaikan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan …

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida

Seluruh Desa di Kabupaten Bekasi Bakal Terapkan Transaksi Non-Tunai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penggunan dana desa oleh aparatur pemerintah desa di Kabupaten Bekasi akan …