JE terduga pelaku yang menewaskan SH saat diamankan di Mapolsek Tambun, Rabu (04/10)
JE terduga pelaku yang menewaskan SH saat diamankan di Mapolsek Tambun, Rabu (04/10)

Hendak Melarikan Diri, Pelaku Penusukan di Tambun Selatan Berhasil Diringkus

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Sektor Tambun berhasil menangkap JE (35) terduga pelaku penusukan yang menewaskan SH (33) di Kp. Buwek, RT 01/020 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan pada Selasa (03/10) kemarin.

BACA : Tambun Selatan Geger! Mantan Suami Bunuh Teman Dekat Istri

Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawadhana menjelaskan bahwa JE berhasil ditangkap saat hendak melarikan diri dari pengejaran petugas di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 18.00 WIB, selang beberapa jam setelah melakukan aksi penusukan terhadap korban,” kata Kompol Bobby Kusumawardhana, Rabu (04/10).

Menurut keterangan JE, sambungnya, korban sudah seringkali dekat dengan MI (28) mantan istrinya. Korban dinilai oleh JE adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap keretakan rumah tangganya hingga bercerai dengan MI.

“Peristiwa penusukan itu sendiri bermula ketika JE hendak mengunjungi anak-anaknya yang tinggal bersama MI,” ucapnya.

Saat tiba di lokasi kejadian, JE spontan emosi melihat korban jalan bersama MI lalu mengeluarkan pisau yang selalu dibawa di dalam tasnya untuk melukai korban.

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …