Tambun Selatan Geger! Mantan Suami Bunuh Teman Dekat Istri

Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana saat mengantarkan kepergian jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Selasa (03/10) sore.
Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana saat mengantarkan kepergian jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Selasa (03/10) sore.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  –  Warga Kp. Buwek, RT 01/020 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan digegerkan dengan tewasnya SH (33) warga Kp. Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi dalam kondisi luka tusuk di sekujur badan akibat ditikam senjata tajam, Selasa (03/10)  sore.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, SH ditusuk oleh JE (35) warga Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan. Diduga JE terbakar api cemburu karena melihat SH jalan bersama MI (28) mantan istrinya.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu bermula ketika SH berkunjung ke rumah MI sekitar pukul 16.00 WIB. Saat SH dan MI hendak pergi menuju mobilnya yang di parkir, tiba-tiba dari arah belakang JE datang dan menghujamkan pisau yang sudah dibawanya berkali-kali ke tubuh korban.

Mengetahui peristiwa ini, MI sempat melerai dan SH dalam keadaan bersimbah darah menyelematkan diri ke rumah tetangga MI sementara JE melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dibawanya. Korban yang bersembunyi di kamar mandi, kehabisan darah hingga akhirnya meninggal dunia.

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tambun. Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam berupa pisau milik JE dan handphone milik SH.

“Jasad korban saat ini sudah kita larikan ke RS. Polri Kramat Jati guna kepentingan otopsi, sedangkan pelaku yang melarikan diri hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana.

Ia menegaskan bahwa JE akan dikenakan pasal berlapis yakni 340 KUHP Yo 338 KUHP serta UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun atau seumur hidup. (BC)

Pos terkait