Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana saat mengantarkan kepergian jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Selasa (03/10) sore.
Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana saat mengantarkan kepergian jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Selasa (03/10) sore.

Tambun Selatan Geger! Mantan Suami Bunuh Teman Dekat Istri

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  –  Warga Kp. Buwek, RT 01/020 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan digegerkan dengan tewasnya SH (33) warga Kp. Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi dalam kondisi luka tusuk di sekujur badan akibat ditikam senjata tajam, Selasa (03/10)  sore.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, SH ditusuk oleh JE (35) warga Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan. Diduga JE terbakar api cemburu karena melihat SH jalan bersama MI (28) mantan istrinya.

Peristiwa itu bermula ketika SH berkunjung ke rumah MI sekitar pukul 16.00 WIB. Saat SH dan MI hendak pergi menuju mobilnya yang di parkir, tiba-tiba dari arah belakang JE datang dan menghujamkan pisau yang sudah dibawanya berkali-kali ke tubuh korban.

Mengetahui peristiwa ini, MI sempat melerai dan SH dalam keadaan bersimbah darah menyelematkan diri ke rumah tetangga MI sementara JE melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dibawanya. Korban yang bersembunyi di kamar mandi, kehabisan darah hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …