Bintang KOR ‘Harumkan’ Kabupaten Bekasi di Piala Suratin U-13 Jawa Barat

Bintang KOR Juara I Piala Suratin U-13 Jawa Barat 2019
Bintang KOR Juara I Piala Suratin U-13 Jawa Barat 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Tim sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Bintang KOR berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai Piala Suratin U-13 Jawa Barat.

BACA: Kompetisi Soeratin U-13 dan U-15 Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya..

Bacaan Lainnya

Prestasi tersebut diperoleh setelah Bintang KOR berhasil menaklukan Propelat, tim perwakilan PSSI Kota Bandung di Stadion Mini Cibinong – Kabupaten Bogor dengan skor 1-2 di laga final Piala Suratin U-13 Jawa Barat pada Sabtu (30/11) lalu.

Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna bersyukur atas gelar juara yang diraih tim sepakbola dari Kelas Olahraga SMP Negeri 3 Cikarang Utara itu. Menurutnya, para pemain Bintang KOR telah bermain dengan penuh motivasi dan kerja keras pada setiap pertandingan yang dilakoni.

“Saya bersyukur bahwa perwakilan Kabupaten Bekasi bisa juara. Tentunya ini semua berkat pelatih dan para pemain yang sudah berjuang serta bekerja keras,” kata dia.

BACA: Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Hal yang sama, sambungnya, disampaikan untuk tim sepakbola Bina Muda yang harus puas bercokol di posisi ke empat Piala Suratin U-15 Jawa Barat dan salah seorang pemainnya, yakni M. Zaki Z berhasil tampil sebagai Best Player U-13.

“Dengan prestasi ini tentunya diharapkan bisa memotivasi klub, SSB maupun pemain yang ada untuk lebih berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bekasi baik di tingkat provinsi hingga ke level nasional,” tutupnya. (BC)

Pos terkait