persikasi u17 suratin cup budi kusnadi
persikasi u17 suratin cup budi kusnadi

Persikasi Runner Up Klasemen Akhir Group D Piala Suratin U-17

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) berada di posisi runner up klasemen akhir group D Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat dengan mengoleksi 9 poin hasil dari 3 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Bersatus sebagai runner up, Persikasi lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat bersama dengan PSB Bogor yang berada diperingkat pertama. Ditempat ketiga, Galuh Ciamis juga lolos dengan status peringkat tiga terbaik.

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan keberhasilan anak asuhnya lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17 membuatnya bangga. Namun, dirinya mengingatkan anak-anak tetap harus bekerja keras jika untuk menjadi juara di turnamen ini.

“Kita harus bersyukur dan semangat karena kerja keras mereka di lapangan mampu mengantar kita sampai saat ini. Keberhasilan ini datang karena mereka, jika mereka ingin lebih lagi, mereka harus kerja keras lagi dan berdoa agar dilancarkan semua keinginan,” kata Andrial. (BC)

Berikut Klasemen Akhir Group D Piala Suaratin U-17 Regional Jawa Barat :

NO KLUB MN M S K MG KG SG POIN
1 PSB BOGOR *** 4 3 1 0 12 4 8 10
2 PERSIKASI *** 4 3 0 1 7 1 6 9
3 GALUH CIAMIS *** 4 2 1 1 6 5 1 7
4 CIREBON FC 4 1 0 3 4 11 -7 3
5 EFFO CIMAHI 4 0 0 4 3 11 -8 0

*** Lolos putaran kedua Piala Suratin U-17

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …