persikasi u17 suratin cup budi kusnadi
persikasi u17 suratin cup budi kusnadi

Persikasi Runner Up Klasemen Akhir Group D Piala Suratin U-17

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) berada di posisi runner up klasemen akhir group D Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat dengan mengoleksi 9 poin hasil dari 3 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Bersatus sebagai runner up, Persikasi lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat bersama dengan PSB Bogor yang berada diperingkat pertama. Ditempat ketiga, Galuh Ciamis juga lolos dengan status peringkat tiga terbaik.

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan keberhasilan anak asuhnya lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17 membuatnya bangga. Namun, dirinya mengingatkan anak-anak tetap harus bekerja keras jika untuk menjadi juara di turnamen ini.

“Kita harus bersyukur dan semangat karena kerja keras mereka di lapangan mampu mengantar kita sampai saat ini. Keberhasilan ini datang karena mereka, jika mereka ingin lebih lagi, mereka harus kerja keras lagi dan berdoa agar dilancarkan semua keinginan,” kata Andrial. (BC)

Berikut Klasemen Akhir Group D Piala Suaratin U-17 Regional Jawa Barat :

NO KLUB MN M S K MG KG SG POIN
1 PSB BOGOR *** 4 3 1 0 12 4 8 10
2 PERSIKASI *** 4 3 0 1 7 1 6 9
3 GALUH CIAMIS *** 4 2 1 1 6 5 1 7
4 CIREBON FC 4 1 0 3 4 11 -7 3
5 EFFO CIMAHI 4 0 0 4 3 11 -8 0

*** Lolos putaran kedua Piala Suratin U-17

Baca Juga

Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI melakukan evaluasi dan monitoring terhadap tindaklanjut rencana aksi pencegahan korupsi di Dinas Penanaman Modal dan Perizianan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum'at (11/10).

Tindaklanjuti Arahan Tim Kopsurgah KPK, DPMPTSP Kabupaten Bekasi Berbenah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menindaklanjuti saran dan masukan yang disampaikan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan …

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida

Seluruh Desa di Kabupaten Bekasi Bakal Terapkan Transaksi Non-Tunai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penggunan dana desa oleh aparatur pemerintah desa di Kabupaten Bekasi akan …