Duel pemain Bintang KOR dan SMPIT Taruma di pertandingan final Kompetisi Soeratin U-13 Kabupaten Bekasi, Minggu (01/09).
Duel pemain Bintang KOR dan SMPIT Taruma di pertandingan final Kompetisi Soeratin U-13 Kabupaten Bekasi, Minggu (01/09).

Kompetisi Soeratin U-13 dan U-15 Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya..

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Kompetisi Soeratin 2019 untuk kelompok U-13 dan U-15 yang dilaksanakan sejak 03 Agustus 2019 lalu dengan memperebutkan Piala Bupati Bekasi telah resmi ditutup.

“Alhamdulillah kompetisi berjalan lancar. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat mensukseskan kegiatan ini,” kata Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna disela-sela penutupan kompetisi Soeratin U-13 dan U-15 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (01/09).

Ia menjelaskan Kompetisi Soeratin 2019 untuk kelompok U-13 diikuti sebanyak 22 tim dan kelompok U-15 sebanyak 21 tim. Kompetisi ini menjadi bagian dari pembinaan usia muda yang dilakukan Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi sekaligus langkah awal menyiapkan atlet sepakbola yang berkualitas di Kabupaten Bekasi.

“Selamat kepada pemenang. Jangan berhenti, terus berusaha dalam meraih prestasi. Semoga akan lahir talenta-talenta baru dalam bidang olahraga sepakbola yang kelak akan mengharumkan Kabupaten Bekasi di ajang yang lebih tinggi,” kata dia.

Pemenang  Kompetisi Soeratin U-13:

Juara I : Bintang KOR | Juara II : SMPIT Taruma | Juara Bersama: Bina Muda dan BSG Citra

Top Scorer:  Yuga Pramuditha – BSG Citra

Pemenang  Kompetisi Soeratin U-15:

Juara I : Pratama Tambelang | Juara II: Duta Batavia | Juara Bersama : Bina Muda dan CMC

Top Scorer: Bagus Indra Jati – CMC. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi aplikasi android

Kabupaten Bekasi Siapkan Aplikasi Android Tampung Saran dan Keluhan Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi berencana meluncurkan aplikasi berbasis android bernama Bebunge. Aplikasi …

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/04) pagi

Januari – Agustus, 32 Orang Tewas Akibat Laka Lantas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Tercatat 32 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bekasi …