Duel pemain Bintang KOR dan SMPIT Taruma di pertandingan final Kompetisi Soeratin U-13 Kabupaten Bekasi, Minggu (01/09).
Duel pemain Bintang KOR dan SMPIT Taruma di pertandingan final Kompetisi Soeratin U-13 Kabupaten Bekasi, Minggu (01/09).

Kompetisi Soeratin U-13 dan U-15 Kabupaten Bekasi Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya..

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Kompetisi Soeratin 2019 untuk kelompok U-13 dan U-15 yang dilaksanakan sejak 03 Agustus 2019 lalu dengan memperebutkan Piala Bupati Bekasi telah resmi ditutup.

“Alhamdulillah kompetisi berjalan lancar. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat mensukseskan kegiatan ini,” kata Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna disela-sela penutupan kompetisi Soeratin U-13 dan U-15 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (01/09).

Ia menjelaskan Kompetisi Soeratin 2019 untuk kelompok U-13 diikuti sebanyak 22 tim dan kelompok U-15 sebanyak 21 tim. Kompetisi ini menjadi bagian dari pembinaan usia muda yang dilakukan Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi sekaligus langkah awal menyiapkan atlet sepakbola yang berkualitas di Kabupaten Bekasi.

“Selamat kepada pemenang. Jangan berhenti, terus berusaha dalam meraih prestasi. Semoga akan lahir talenta-talenta baru dalam bidang olahraga sepakbola yang kelak akan mengharumkan Kabupaten Bekasi di ajang yang lebih tinggi,” kata dia.

Pemenang  Kompetisi Soeratin U-13:

Juara I : Bintang KOR | Juara II : SMPIT Taruma | Juara Bersama: Bina Muda dan BSG Citra

Top Scorer:  Yuga Pramuditha – BSG Citra

Pemenang  Kompetisi Soeratin U-15:

Juara I : Pratama Tambelang | Juara II: Duta Batavia | Juara Bersama : Bina Muda dan CMC

Top Scorer: Bagus Indra Jati – CMC. (BC)

Baca Juga

Sekolah Swasta di Kabupaten Bekasi Minta Dibiayai APBD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Forum Silaturahmi Kepala SMP Swasta Kabupaten Bekasi mendatangi gedung DPRD Kabupaten …

Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Rusdi Haryadi

2500 Warga Kabupaten Bekasi Bakal Dapat Makan Gratis Tiap Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di Kabupaten Bekasi …