Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat
Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PSSI Kabupaten Bekasi mengirimkan dua tim untuk berlaga di Piala Suratin 2019 Regional Jawa Barat. Mereka berasal dari dua kelompok usia, yakni U-13 dan U-15.

Wakil Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Aang Sutrisna mengatakan dua tim yang dikirimkan merupakan hasil seleksi ketat yang dilakukan beberapa waktu lalu dari klub dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dibawah binaan PSSI Kabupaten Bekasi.

“Tim yang dikirimkan adalah Bintang Kor untuk kelompok U-13 dan Bina Muda untuk kelompok U-15. Mereka adalah perwakilan dari PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin Jawa Barat tahun 2019,” kata Aang Sutrisna, Minggu (10/09).

Di putaran pertama kompetisi ini, tim sepakbola U-13 akan berlaga di Grup D bersama tuan rumah yakni perwakilan tim sepakbola dari Kabupaten Garut, Sumedang, Purwakarta, Kota Bekasi. Sementara tim sepakbola U-15 berada di Grup H bersama tim sepakbola asal Kabupaten Ciamis, Bogor dan tuan rumah Cianjur.

“Kedua tim akan mulai berlaga pada Senin 11 November 2019 besok,” ungkapnya.

Baca Juga

Ilustrasi

Warga Kabupaten Bekasi Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan Pangan Senilai Rp203 Ribu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal memberikan bantuan pangan senilai Rp203 ribu untuk …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …