Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat
Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PSSI Kabupaten Bekasi mengirimkan dua tim untuk berlaga di Piala Suratin 2019 Regional Jawa Barat. Mereka berasal dari dua kelompok usia, yakni U-13 dan U-15.

Wakil Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Aang Sutrisna mengatakan dua tim yang dikirimkan merupakan hasil seleksi ketat yang dilakukan beberapa waktu lalu dari klub dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada dibawah binaan PSSI Kabupaten Bekasi.

“Tim yang dikirimkan tentunya sudah melalui seleksi dari klub maupun SSB yang ada di bawah binaan kita,” kata Aang Sutrisna, Minggu (10/09).

Di putaran pertama kompetisi ini, tim sepakbola U-13 akan berlaga di Grup D bersama tuan rumah Kabupaten Garut, Sumedang, Purwakarta, Kota Bekasi. Sementara tim sepakbola U-15 berada di Grup H bersama tim asal Kabupaten Ciamis, Bogor dan tuan rumah Cianjur.

“Kedua tim akan mulai berlaga pada Senin 11 November 2019 besok,” ungkapnya.

Aang menegaskan akan berupaya keras agar tim bentukan PSSI Kabupaten Bekasi ini bisa meraih prestasi yang bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“PSSI Kabupaten Bekasi akan terus memberikan motivasi maupun dorongan kepada seluruh tim agar berupaya keras untuk bisa meraih hasil maksimal. Jadi mohon dukungan dan doa juga dari seluruh masyarakat agar tim sepakbola junior kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi ini bisa memberikan hasil terbaik,” tuturnya.

Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna menambahkan keikutsertaan tim sepakbola U-13 dan U-15 di Piala Suratin 2019 ini merupakan bagian dari pembinaan sepakbola usia dini. Pembinaan terus dilakukan dengan menggelar berbagai kompetisi secara rutin sehingga bisa memotivasi klub maupun SSB yang ada untuk lebih berprestasi.

“Semua program yang nantinya dijalankan bisa berujung pada meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Bekasi di berbagai ajang. Selain itu, diharapkan dapat memunculkan bibit sepakbola potensial kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi di kancah nasional,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kegiatan pembinaan bagi para relawan kebencanaan oleh BPBD Kabupaten Bekasi melalui Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat (FKDM) di Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong

Melalui FKDM, BPBD Kabupaten Bekasi Ajak Relawan Siap Siaga Hadapi Bencana

BERITACIKARANG.COM,  MUARAGEMBONG – Terjadinya suatu bencana terkadang tidak bisa diprediksi sehingga diperlukan adanya kewaspadaan untuk …

Proses pendistribusian air bersih yang dilalakukan PC Satria Kabupaten Bekasi di RT 03/02 Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojongmangu pada Minggu 03 November 2019 lalu.

Satria Kabupaten Bekasi Distribusikan Air Bersih Ke Bojongmangu

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU –Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi mendistribusikan air bersih …