Juara II Liga 3 Zona Jabar, Persikasi kantongi tiket menuju putaran Liga 3 Zona Jawa.
Juara II Liga 3 Zona Jabar, Persikasi kantongi tiket menuju putaran Liga 3 Zona Jawa.

Persikasi Tatap Liga 3 Zona Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Liga 3 Zona Jawa Barat yang digelar Asprov PSSI Jabar telah berakhir. Delapan tim dari Jawa Barat telah mengantongi tiket untuk menuju Liga 3 Zona Jawa, salah satunya adalah tim sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi.

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi menyatakan bakal secepatnya membahas persiapan Liga 3 Zona Jawa bersama managemen Persikasi, utamanya membahas peraturan maupun kesiapan para penggawa Persikasi, termasuk kemungkinan penambahan pemain.

“Penambahan pemain pasti ada. Pasti kita tambah pemain, karena hasil evauasi dari pertandingan terakhir tanpa gelandang bertahan kita yang terkena kartu merah itu ada lubang besar di lini tengah,” kata Rici Fauzi, Senin (11/10).

Untuk sementara, pihaknya memberi kesempatan berlibur beberapa hari kepada para pemain. Namun, mereka tetap diminta menjaga kebugaran karena secepatnya akan kembali dipanggil untuk pemusatan latihan.

“Kita udah komunikasi ke manajemen. Kita akan mengajukan pemusatan latihan (training center-red) mudah-mudahan bisa terlaksana setidaknya untuk meningkatkan taktik, teknik, fisik dan mental pemain sebelum Liga 3 Zona Jawa dimulai,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono berharap tim dari Jawa Barat yang akan berlaga di Liga 3 Zona Jawa bisa mempersiapkan diri lebih serius agar mampu tembus ke Liga 2.

“Mudah-mudahan ada tim dari Jabar yang lolos ke Liga 3 tingkat nasional dan bisa berkiprah di Liga 2. Makanya, saya minta mereka harus lebih serius lagi. Menambah pemain boleh, kalau nggak salah bisa sampai 3 sampai 7 pemain dengan syarat mereka baru sekali bermain di tim lain,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Laga Persikasi versus Perses Sumedang Diwarnai Suap, 6 Orang Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Satuan Tugas Mafia Bola dilaporkan menangkap enam pihak yang diduga terlibat …

Angga Iriawan usai mencetak gol bagi Persikasi di menit ke 55 ke gawang PSKC Cimahi, Minggu (22/09).

Persikasi Diselamatkan Penalti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Persikasi meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu PSKC Cimahi pada laga …