Acara deklarasi dukungan "Persikasi Menuju Liga 2" di Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6/2021).
Acara deklarasi dukungan "Persikasi Menuju Liga 2" di Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6/2021).

Persikasi Galang Dukungan Melenggang Ke Liga 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Untuk menggenjot semangat tim, Persikasi menggalang dukungan dengan menggelar deklarasi menuju Liga 2 yang dilaksanakan di Gedung Theater, Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti, Kecamatan Cikarang Timur, pada Rabu (02/06).

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan tujuan deklarasi adalah agar semua pihak mendukung penuh Persikasi untuk bisa naik kasta ke Liga 2.

“Maka dari itu kami libatkan unsur Forkopimda, Pemkab Bekasi, Askab Kabupaten Bekasi, Suporter Persikasi dan unsur masyarakat agar bisa ikut mendukung Persikasi bisa berlaga di tingkat profesional,” ujarnya.

Dia menambahkan, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang juga sekaligus Ketua Umum Persikasi, Kadisbudpora, Ketua KONI dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi mengaku siap menandatangi nota kesepakatan untuk mendukung penuh Persikasi juara di Liga 3 tahun ini.

“Harapan kami (Manajemen Persikasi) benar-benar mendapat dukungan semua pihak secara total, sehingga apa yang menjadi target dan harapan kami semua dapat terwujud naik kasta ke Liga 2, dengan demikian dunia sepakbola Kabupaten Bekasi bisa terangkat secara nasional,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Persikasi sekaligus Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja beraharap tim berjuluk bendo item ini mampu promosi ke Liga 2. Apalagi, Persikasi kini ditukangi pelatih berpelangalaman di Liga 1 serta beberapa pemain profesional yang juga pernah memperkuat klub-klub besar di Liga 1.

“Kita punya banyak potensi pemain dan sarana yang luar biasa juga, kenapa sih kita tidak bisa berprestasi. Untuk itu, dengan suntikan pemain yang ada, saya yakin kita bisa segera tampil di Liga 2. Masyarakat kita sudah sangat merindukan sekali kejayaan Persikasi,” kata Eka.

Diketahui, acara deklarasi hari ini pihak Manajemen Persikasi menyerahankan piagam penghargaan untuk tokoh sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang masih eksis memajukan sepakbola di Kabupaten, serta pemberian piagam terhadap Fans Persikasi sebagai wadah suporter Persikasi yang hingga kini masih setia memberikan dukungan.

Bukan hanya itu, pemberian penghargaan bagi suponsor Apparel Adhoc yang sudah bekerjasama membangun komitmen mendukung persikasi menuju liga 2. Adhoc sendiri merupakan salah satu Apparel yang masih eksis memberikan kontribusi sebagai Suponsor Apparel kepada beberapa klub baik liga 1 dan 2 di Indonesia. (***)

Baca Juga

Persikasi Fans

Kutuk Keras Match Fixing, Suporter Yakin Persikasi Tetap Tampilkan Performa Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Suporter Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans mengutuk keras kasus match …

Humas Persikasi, Heru Budiman (tengah)

Ditangkap Satgas Mafia Bola, Persikasi: Praktik Pengurus Lama, Pemain Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Humas Persikasi, Heru Budiman membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Satgas …