Mantan Pemain dan Pelatih Persib Bandung Perkuat Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, yakni Yaris Riyadi, Eka Ramdani dan Heri Setiawan resmi bergabung dengan Persikasi Kabupaten Bekasi. Mereka bakal bertanding bersama para pemain muda lainnya di Liga 3 2021.

Ketiganya hadir sekaligus diperkenalkan ke publik pada acara deklarasi dukungan “Persikasi Menuju Liga 2” di Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu (02/06). Sesuai target, pelatih dan pemain sarat pengalaman ini diharapkan mampu membawa tim berjuluk Bendo Item ini promosi ke Liga 2.

BACA: Persikasi Galang Dukungan Melenggang Ke Liga 2

“Saya sangat apresiasi sekali karena semangat seluruh pemain dan para pengurusnya luar biasa. Dengan suntikan pemain yang ada, saya yakin kita bisa segera tampil di Liga 2,” kata kata Ketua Umum Persikasi sekaligus Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Rabu (02/06).

Manager Persikasi, Ade Rusiana mengatakan agar target tercapai pihaknya memboyong kepala pelatih berpengalaman di Liga 1 serta beberapa pemain profesional yang juga pernah memperkuat klub-klub besar di Liga 1.

“Dalam rangka mempersiapkan target juara Liga 3 dan bisa lolos ke Liga 2 manajemen sudah mempersiapkan coaching staff yang dipimpin oleh kepala pelatih yang sudah berpengalaman, dengan lisensi A AFC yaitu Coach Herry Setiawan. Bukan hanya itu eks pemain Persib Bandung Eka Ramdani dan Yaris Riyadi kami juga boyong dalam rangka memperkuat tim,” kata Ade.

Seperti diketahui, Heri merupakan mantan asisten Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. Sedangkan Eka merupakan jenderal lapangan tengah yang juga jebolan Persib junior.

Kemudian Yaris Riyadi tidak lain merupakan sayap lincah Persib di era Divisi Utama. Kehadiran Yaris di Persikasi ini boleh dibilang mengejutkan lantaran dirinya kini sudah berusia 48 tahun.

Ade mengatakan, Yaris Riyadi cs nantinya akan dikombinasikan dengan pemain putra daerah dan eks Pemain Persikasi 2020 yang masih dipercaya bisa memperkuat tim. Mereka pun yang sebelumnya menjalani seleksi terlebih dahulu.

“Nanti kami akan kombinasikan dengan pemain yang didatangkan dari luar daerah yang sudah biasa bertanding di liga 1 maupun liga 2 dengan pemain asli Kabupaten Bekasi  salah satunya yang masih kami pertahankan Angga Irawan dan kawan kawan,” kata dia. (***)

Baca Juga

Persikasi Fans

Kutuk Keras Match Fixing, Suporter Yakin Persikasi Tetap Tampilkan Performa Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Suporter Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans mengutuk keras kasus match …

Humas Persikasi, Heru Budiman (tengah)

Ditangkap Satgas Mafia Bola, Persikasi: Praktik Pengurus Lama, Pemain Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Humas Persikasi, Heru Budiman membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Satgas …