Persikasi Kabupaten Bekasi Cirebon FC

Menang 2-0 Atas Cirebon FC, Persikasi Pastikan Lolos Ke Putaran Dua Piala Suratin U-17

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi memastikan diri lolos keputaran dua Piala Suratin U-17 usai meraih kemenangan 2-0 atas Cirebon FC pada laga keempat Group D Piala Suratin U-17, Sabtu (29/04) sore.

Bermain di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Persikasi langsung mengambil inisitaif serangan sejak wasit meniup pluit tanda babak pertama dimulai. Persikasi berhasil unggul setelah bola liar dari tendangan penjuru, ditendang oleh Wahyu AP dan melesat mulus masuk ke gawang Cirebon FC di menit ke 40.

Di babak kedua, Cirebon FC berusaha menyamakan kedudukan, namun Persikasi pun semakin agresif melancarkan serangan. Hasilnya, Persikasi berhasil memperlebar jarak keunggulan menjadi 2-0 setelah Wahyu AP menerima umpan dari tendangan bebas dan berhasil ditanduk ke gawang Cirebon FC di menit ke 75.

Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persikasi. Hasil ini, membuat Persikasi mengantongi 9 poin memastikan diri lolos ke putaran kedua Piala Suratin U-17 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2017 mendatang.

Pelatih Persikasi, Andrial mengaku puas dengan penampilan timnya. Meskipun begitu, dibandingkan dengan laga sebelumnya performa anak asuhnya diakui menurun. “Karena mungkinkan kita dua  hari berturut-turut main jadi mereka kelelahan. Makanya kita upayakanlah berikan motivasi kepada mereka agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (BC/Foto : Adetya Bagus Ramadhani)

Berikut Klasemen Sementara Group D Piala Suaratin U-17 :

NO KLUB MN M S K MG KG SG POIN
1 PERSIKASI*** 4 3 0 1 7 1 6 9
2 PSB BOGOR 3 2 1 0 6 3 3 7
3 GALUH CIAMIS 3 1 1 1 3 5 -2 4
4 CIREBON FC 3 1 0 2 3 5 -2 3
5 EFFO CIMAHI 3 0 0 3 3 8 -5 0

*** Persikasi lolos ke putaran dua Piala Suratin U-17

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …