Ilustrasi
Ilustrasi

Tim Cobra Polres Metro Bekasi Gulung Sindikat Curas dan Curat di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tim Cobra Polres Metro Bekasi membekuk lima orang yang diduga sebagai anggota sindikat pencurian dengan kekerasasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan dalam aksinya para pelaku terbilang sadis, karena tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam yang dibawa. Mereka adalah JS alias B (20), A alias T (27), M.D alias D (22), J alias B (20) dan D alias A (28).

“Para pelaku berhasil ditangkap ditempat persembunyian mereka masing-masing di wilayah Kp Utan, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat. Satu diantara mereka, yakni M.D alias D adalah residivis,” kata Kompol Sukrisno, Rabu (19/12).

Dari tangan mereka, polisi telah menyita sedikitnya 9 jenis barang bukti yang digunakan untuk melakukan kejahatan. “Barang bukti itu antara lain 1 buah sarung pisau dari kulit, 1 buah sarung celurit dari kulit, 1 buah tasbih, 1 bilah celurit, 1 bilah pisau lipat dan 4 buah handphone,” ungkapnya.

Ia menjelaskan jaringan pelaku telah melakukan kejahatan curat dan curas sebanyak 3 TKP seperti curas di Jalan Baru Kawasan Gobel Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, curat di Perum Pondok Tanamas Blok E 12/3 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat  serta curat di Kp Selang Tengah RT 05/02 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat.

“Polisi masih memburu 3 pelaku lainnya yang saat ini masih buron. Identitas mereka sudah kita kantongi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Apel pasukan pengamanan hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di lapangan apel Plaza Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (17/05).

1.278 Personil Gabungan Amankan Pengumuman Pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 1.278 personil gabungan Polri dan TNI akan mengamankan pengumuman hasil rekapitulasi …

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro saat berdialog dengan Ust. Bibit Widodo selaku Ketua Yayasan Ash-Shirot Al-Mustaqiem di SDIT Ibnu Abbas – Kp. Nambo, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kunjungi Tokoh Agama, Kapolsek Cikarang Selatan Ajak Masyarakat ‘Cooling Down’ Pasca Pemilu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Dalam rangka ‘cooling down’ atau untuk meredam gejolak horizontal yang sempat menghangat …