Ilustrasi
Ilustrasi

Tim Cobra Polres Metro Bekasi Gulung Sindikat Curas dan Curat di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tim Cobra Polres Metro Bekasi membekuk lima orang yang diduga sebagai anggota sindikat pencurian dengan kekerasasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan dalam aksinya para pelaku terbilang sadis, karena tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam yang dibawa. Mereka adalah JS alias B (20), A alias T (27), M.D alias D (22), J alias B (20) dan D alias A (28).

“Para pelaku berhasil ditangkap ditempat persembunyian mereka masing-masing di wilayah Kp Utan, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat. Satu diantara mereka, yakni M.D alias D adalah residivis,” kata Kompol Sukrisno, Rabu (19/12).

Dari tangan mereka, polisi telah menyita sedikitnya 9 jenis barang bukti yang digunakan untuk melakukan kejahatan. “Barang bukti itu antara lain 1 buah sarung pisau dari kulit, 1 buah sarung celurit dari kulit, 1 buah tasbih, 1 bilah celurit, 1 bilah pisau lipat dan 4 buah handphone,” ungkapnya.

Ia menjelaskan jaringan pelaku telah melakukan kejahatan curat dan curas sebanyak 3 TKP seperti curas di Jalan Baru Kawasan Gobel Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, curat di Perum Pondok Tanamas Blok E 12/3 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat  serta curat di Kp Selang Tengah RT 05/02 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cikarang Barat.

“Polisi masih memburu 3 pelaku lainnya yang saat ini masih buron. Identitas mereka sudah kita kantongi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Tim Cobra Polres Metro Bekasi saat menyisir sema-semak yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Di lokasi ini, satu pelaku berinisial AN berhasil ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa senjata api belum ditemukan, Rabu (13/02).

Kabur Dari Sergapan, Komplotan Curanmor Sembunyi di Semak-semak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Empat pelaku curanmor berupaya melarikan diri usai aksinya dipergoki warga di …

Anggota Polsek Cikarang Barat saat mendatangi tempat kejadian melakukan olah TKP, Rabu (13/02) pagi.

Sopir Elf Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Seorang sopir elf jurusan Bekasi Cikarang beronomor polisi B 7854 YM ditemukan …