HA, warga Kp. Pulau Puter, Desa. Srimahi, Kecamatan Tambun Utara saat diamankan di Mapolsek Tambun, Senin (16/05).
HA, warga Kp. Pulau Puter, Desa. Srimahi, Kecamatan Tambun Utara saat diamankan di Mapolsek Tambun, Senin (16/05).

Lakukan Pengeroyokan, Warga Desa Srimahi diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Jajaran anggota Polsek Tambun berhasil mengamankan salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap  Haidir (23) warga  Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, dengan inisial HA (20) pada Senin (16/05).

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairudin melalui Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan penangkapan HA, warga  Kp. Pulau Puter, Desa. Srimahi, Kecamatan Tambun Utara tersebut dilakukan berdasarkan laporan pengaduan yang dibuat korban di Mapolsek Tambun pada tanggal 6 Maret 2016 lalu.

Menurut dia,pengeroyokan yang dilakukan HA berawal ketika Haidir berada di sebuah warnet di Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara tanggal 6 Maret 2016 sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pada waktu Korban berada di Warnet, tiba-tiba datang  dua orang laki-laki  tidak dikenal dan mengatakan ‘Kejar saya kalau berani!’. Selanjutnya, korban merasa tertantang dan mengejar kedua orang tersebut dengan menggunakan sepeda motor,” kata Endang.

Saat tengah mengejar HA, tiba-tiba Haidir dijegat oleh sedikitnya sepuluh orang yang membawa kayu dan senjata tajam. Korban dikeroyok hingga mengalami luka pada bagian muka dan kepala.

“Saat itu pelaku dan teman-temannya langsung tancap gas dan meninggalkan korban yang tergeletak dan tidak sadarkan diri. Korban ditolong oleh warga di sekitar lokasi kejadian dan diantar ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan secara intensif,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

Rumah Disatroni Maling Saat Mudik, 2 Motor Raib

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Aksi pencurian di rumah yang ditinggal pemudik terjadi di Kabupaten Bekasi. …

Akses utama Jalan Raya Pisangan, Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara lumpuh akibat diterjang banjir, Jum'at (07/05) pagi. Selain menggenangi ruas jalan penghubung wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi itu, air juga merendam pemukiman warga dan sekolah.

H-6 Lebaran, Tambun Utara Diterjang Banjir

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Enam hari menjelang hari raya Idul Fitri, akses utama Jalan Raya …