Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim (kanan) foto bersama dengan Nuraeni (tengah) beserta orang tua dan kerabat Nuraeni.
Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim (kanan) foto bersama dengan Nuraeni (tengah) beserta orang tua dan kerabat Nuraeni.

Sempat dikabarkan Hilang, Nuraeni  ‘Jack Angle’ Akhirnya Pulang Ke Rumah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah sebelumnya Nuraeni Puri Dewi (18) dilaporkan hilang karena pergi dari rumah tanpa kabar oleh kedua orang tuanya ke Mapolsek Cikarang Pusat,  Senin (16/05) kemarin, kini Nuraeni sudah kembali ke rumahnya di KP. Cicau RT 02/08, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat.

BACA : Datangi Mapolsek Cikarang Pusat, Borin dan Istrinya Laporkan Anak Gadisnya Hilang

Kepulangan anaknya ini tentu membuat Borin (ayah Nuraeni) dan istriya bisa bernafas lega. Pasalnya seperti diberitakan sebelumnya Nuraeni pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu 14 Mei lalu tanpa kabar.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim mengatakan bahwa  Nuaraeni selama ini menginap di rumah teman perempuannya di Kp. Sempu Keramat, Jababeka I, Kecamatan Cikarang Utara.

“Nuraeni menginap di rumah teman perempuannya. Dia  tidak berani pulang kerumahnya  karena saat pergi tidak pamit kepada orang tuanya dan pulang takut dimarahin,” katanya.

Menurut Bibilim, kabar keberadaan Nuraaeni  didapatkan ketika orang tua Nuraeni menghubungi semua kontak yang ada di handphone milik anaknya yang tertinggal di rumah. Informasi yang didapatkan, diketahui bahwa anaknya ada di rumah teman perempuanya, sesama suporter The Jack Mania atau Jack Angle. Orang tua Nuraeni pun, langsung menjemputnya.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana menghimbau kepada para orang tua agar memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya serta memahami anak dari sisi psikologisnya sehingga orang tua bisa mengerti kebutuhan anak.

“Dengan memberikan perhatian keadaan emosional, anak akan lebih terbuka kepada orang tua, maka dari itu orang tua bisa mengontol apa yang dilakukan anak-anaknya,” ucapnya singkat. (Nay)

Baca Juga

anak-hilang-tarumjaya

Kasihan, Bocah 6 Tahun ditelantarkan Orang Tua dan ditinggalkan di depan Minimarket

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Sandi Wijaya Manopo (6) ditemukan seorang  diri …

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …