Dua orang pemuda dengan inisial RAS (31) serta NR (23) yang kedapatan membawa senjata tajam, Selasa (17/05) dinihari.
Dua orang pemuda dengan inisial RAS (31) serta NR (23) yang kedapatan membawa senjata tajam, Selasa (17/05) dinihari.

Gelar Operasi Gabungan, Polisi Amankan Dua Orang Bawa Senjata Tajam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polresta Bekasi melakukan operasi gabungan skala besar di Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka Raya, Desa Wangun Jarja Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (17/05) dinihari.

Dalam operasi tersebut, sekitar pukul 01.10 WIB, petugas mengamankan dua orang dengan inisial RAS (31) serta NR (23) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

“Selain senjata tajam, dari tangan NR, Polisi juga mengamankan  sepeda motor yang digunakan olehnya jenis Beat warna merah dengan Nomor Polisi B 6167 UTV karena di lengkapi dengan STNK,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla.

Operasi yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cikarang Utara, AKP Saiful Anwar tersebut berkhir sekitar pukul 01.25 WIB dan petugas kepolisian berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor Beat warna merah dengan Nomor Polisi AA 5319 RW dan Vixion warna merah hitam Noomor Polisi B 6341 UUF yang tidak sertai dengan surat-surat kendaraan. (DB)

Baca Juga

digigit-anjing-pelacak

Simulasi Pengamanan Pilkada, Pengunjuk Rasa digigit Anjing Pelacak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Salah seorang pengunjuk rasa digigit anjing pelacak jenis herder saat mengikuti …

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …