korban-pelaku-perampokan
korban-pelaku-perampokan

Polisi Buru Perampok yang Mengambil Uang dan Menebas Ibu Jari Zaenudin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria menjadi korban keganasan komplotan perampok di Jl. Raya Industri, Kp. Warung Kobak, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (25/10) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

BACA : Ibu Jari Nasabah Bank ditebas Perampok, Uang Rp. 100 Juta Raib

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi saat dikonfirmasi membenarkan peritiwa itu. Korban diketahui bernama Zaenudin (33) warga Desa Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur.

Dijelaskan olehnya, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi B 3526 TVY usai mengambil uang di salah satu bank di Cikarang.

Saat melintas di TKP tiba-tiba dari arah belakang korban ditabrak oleh 4 orang pelaku yang mengejarnya dengan menggunakan dua unit sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Vario.

“Korban jatuh kemudian salah satu pelaku turun dari motor langsung membacok korban dan mengambil tas milik korban,” kata Puji Hardi, Rabu (26/10) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, selain kehilangan uang Rp. 100 juta yang disimpan di dalam tas, korban juga mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan dan ibu jari sebelah kanan putus.

Menurut Puji Hardi, polisi sudah meminta keterangan korban dan para saksi. Tak hanya itu polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV yang ada di Bank tempat korban melakukan pengambilan uang.

“Dari hasil pemeriksaan CCTV sosok pelaku sudah kita ketahui. Tetapi Polisi terus mendalami kasus ini,” imbuhnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka TA alias Bogel (17) saat diamankan di Mapolsek Tambun beserta barang bukti berupa handphone dan celurit yang digunakan untuk melukai korban.

DPO Pelaku Begal Terhadap Korban Banjir di Tambun Selatan Diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pelaku begal yang sebelumnya berstatus DPO berhasil diamankan petugas kepolisian …

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …