Korban Begal di Cikarang Ini Senang Motornya Kembali

Sunari saat ditemui di acara Expo Barang Bukti di halaman Mapolres Metro Bekasi, Kamis (03/02).
Sunari saat ditemui di acara Expo Barang Bukti di halaman Mapolres Metro Bekasi, Kamis (03/02).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Korban pembegalan bernama Sunari sangat bersyukur setelah motornya ditemukan oleh polisi. Sunari menceritakan menjadi korban pembegalan di Jalan Inspeksi Kalimalang pada tanggal 17 Oktober 2021 lalu.

BACA: Polisi Temukan 80 Motor Curian, Korban Bisa Ambil Tanpa Dipungut Biaya

Bacaan Lainnya

“Hilang motor 17 Oktober malam minggu dicegat sama tiga orang. Pelaku bawa sajam dua orang. TKP di Tegal Gede Kalimalang, bawah fly over. Pas mau pulang kerja di MM2100 jam 1 malam. Hitungan detik lah itu, dua kali dibacok, saya menghindar dan menyelamatkan diri, lalu motor dibawa kabur,” ucap Sunari, Kamis (03/02).

Saat ini pihak kepolisian telah menyerahkan kendaraan sepeda motor tersebut secara simbolis kepada Sunari di acara Gebyar Expo Barang Bukti. Sunari merasa terharu sekaligus kegiarangan telah menerima motornya kembali.

“Terimakasih, saya tidak menyangka motor yang hilang bisa kembali,” kata dia.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi menggelar acara Gebyar Expo Barang Bukti. Sebanyak 80 motor curian hasil tangkapan di tahun 2021 dan Januari 2022 ditampilkan kepada masyarakat di halaman mapolres untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Sebanyak 12 unit motor secara simbolis diserahkan kepada pemilik maupun pihak keluarga korban pembegalan atau pencurian motor yang mendatangi mapolres. Sedangkan 68 motor lainnya sudah teridintifikasi pemiliknya, akan diserahkan kembali ke polsek-polsek yang telah melakukan ungkap kasus.(bc)

Pos terkait