Borin dan istrinya saat mendatangi Mapolsek Cikarang Pusat, Senin (16/05).
Borin dan istrinya saat mendatangi Mapolsek Cikarang Pusat, Senin (16/05).

Datangi Mapolsek Cikarang Pusat, Borin dan Istrinya Laporkan Anak Gadisnya Hilang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasangan suami istri, warga KP. Cicau RT 02/08, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat mendatangi Mapolsek Cikarang Pusat, Senin (16/05) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, kedatangan Pasutri tersebut dilakukan untuk  melaporkan anak gadisnya yang bernama Nuraeni Putri Dewi (18) yang meninggalkan rumah sejak dua hari lalu.

Menurut Borin, ayah Nuraeni anak gadisnya itu meninggalkan rumah sejak Sabtu, 14 Mei 2016 lalu sekitar pukul 17.00 WIB dan dijemput oleh oleh seorang temannya.

“Saya nggak tau namanya. Yang pasti, di handphone anak saya yang tidak dibawa itu ada sms terakhir dari nomor Hp 0896 8962 0341 yang memintanya keluar dari rumah. Tetapi ketika dihubungi tidak diangkat dan saat ini sudah tidak dapat dihubungi,” cerita Borin.

Ciri Nuraeni, tambah Borin, memiliki tinggi badan sekitar 157 cm, berkulit putih, berbadan langsing dan termasuk anak yang hiperaktif. (Nay)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK …