Arif Tiar Regdo Siregar saat diamankan anggota kepolisian di Mapolresta Bekasi, Senin (16/05).
Arif Tiar Regdo Siregar saat diamankan anggota kepolisian di Mapolresta Bekasi, Senin (16/05).

Pembunuh Tukang Pijat Plus-Plus di Kali Ulu diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polresta Bekasi Kabupaten meringkus pembunuh Irma Purwanti alias Nita (40), yang ditemukan tewas tanpa busana di panti pijat ‘Melati’ di Jalan Urip Sumoharjo, Kp. Walahir, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (12/04) lalu.

BACA : Tukang Pijat Plus-Plus ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kali Ulu

”Pelakunya adalah Arif Tiar Regdo Siregar, 25,” kata Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombesok M. Awal Cairuddin, SIK MH, Selasa, (15/05).

Menurut dia, pelaku ditangkap di Caffe Quin, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/05), sekitar pukul 01.00 WIB.

Motifnya, terang Awal, pelaku tega membunuh korban lantaran panik kepergok korban saat mencuri motor di panti pijat tersebut. Awal mengaku, Jejak tersangka diketahui dari ciri-ciri  kaos ‘Superman’ warna merah muda yang dikenakan tersangka pada saat itu.

Berdasarkan ciri–ciri itu, lanjut dia, diperoleh informasi bahwa pelaku bernama Arif yang bekerja sebagai seorang pembantu montir bengkel truk yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Semula, petugas menduga bahwa tersangka adalah pelanggan yang menggunakan jasa pijat korban.

”Tetapi bukan, tersangka hanya melihat peluang ada sepeda motor diparkir di situ untuk dicuri, tetapi kemudian ketahuan oleh korban,” bebernya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

Status Polresta Bekasi Kini Naik Jadi Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Instansi kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi kini telah resmi mengalami …