Kondisi TA (40) saat ditemukan oleh warga, Senin (11/04) malam.
Kondisi TA (40) saat ditemukan oleh warga, Senin (11/04) malam.

Tukang Pijat Plus-Plus ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kali Ulu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Nasib naas dialami TA (40). Wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat di Panti Pijat Melati  yang beralamat di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Kp. Kali Ulu, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara ditemukan warga tidak bernyawa, Senin (11/04) malam.

TA ditemukan sang pemilik bangunan panti pijat tersebut dengan inisial Mamih (48). Ia mengaku sekitar pukul 19.15 malam dirinya datang untuk berkunjung melihat situasi  di dalam ruangan.

“Awalnya saya masuk kedalam dan duduk di ruang tamu, pada saat masuk kondisi rumah sudah gelap,” ungkapnya saat di temui di lokasi kejadian.

Karena di dalam ruangan gelap dan sepi, ia pun mengaku sempat memanggil korban sebanyak sekitar enam kali namun tidak ada sahutan.

“Saya lama nunggu di bangku dan memanggil nama korban “ta, ta, ta, ta, ta, ta” tapi tetap tidak ada sahutan,” paparnya.

Ia pun mengaku memiliki firasat tidak enak dan langsung keluar panti pijat dan meminta bantuan tetangga sekitar untuk mengecek bagian dalam panti pijat.

“Firasat saya nggak enak, jadi saya langsung minta tetangga untuk melihat bareng ke dalam ruangan dan ternyata korban sudah tergeletak dengan posisi telanjang bulat dengan muka memar di bagian mata sebelah kiri serta ada kabel catokan melilit di leher korban,” bebernya.

Warga yang mengetahuipun langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian setempat. Belum ada keterangan resmi terkait dengan kasus penemuan mayat ini dari Kepolisian setempat. Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, jenazah korban sudah dilarikan ke RS. Kramat Djati untuk proses autopsi. (Nay)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …