polres-metro-bekasi

Status Polresta Bekasi Kini Naik Jadi Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Instansi kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi kini telah resmi mengalami peningkatan tipologi menjadi Kepolisian Resor Metro Bekasi.

Peningkatan tipologi tersebut diresmikan secara langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muh Iriawan dengan disaksikan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bekasi serta tokoh masyarakat setempat, Kamis (13/10).

“Kabupaten Bekasi ini memiliki pusat industri terbesar di Indonesia bahkan se Asia Tenggara. Oleh sebab itu Kabupaten Bekasi harus dijaga bersama-sama. Harus aman dan menunjang iklim investasi,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muh Iriawan.

Ia berharap dengan peningkatan tipologi ini Polres Metro Bekasi dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima dan dapat membangun kepercayaan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya.

“Apalagi, tugas dan tantangan kedepannya akan semakin menantang lagi di dalam dinamika bermasyarakat,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine di Lobi Gedung Utama Polres Metro Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (08/03).

Dadakan, Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Jalani Tes Urine

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine secara mendadak …

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …