3 kontainer tabrakan beruntun di dalam Tol Jakarta – Cikampek KM 18, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (07/06) sore, sekitar pukul 15.46 WIB. 1 kontainer dengan nopol B 9006 POK mengalami kebakaran dibagian kepala truk.
3 kontainer tabrakan beruntun di dalam Tol Jakarta – Cikampek KM 18, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (07/06) sore, sekitar pukul 15.46 WIB. 1 kontainer dengan nopol B 9006 POK mengalami kebakaran dibagian kepala truk.

Tiga Kontainer Tabrakan Beruntun di KM 18

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Tabrakan beruntun terjadi di dalam Tol Jakarta – Cikampek KM 18, Kecamatan Tambun Selatan, pada Selasa (07/06) sore, sekitar pukul 15.46 WIB. Tabrakan antar truk kontainer tersebut menyebabkan 1 kontainer dengan nopol B 9006 POK mengalami kebakaran dibagian kepala truk.

Kanit Laka Lantas Polresta Bekasi, Paninondang Marbun, mengatakan bahwa tiga kendaraan yang tabrakan beruntun itu adalah bernopol B 9187 NP yang dikemudikan Hasan Sulaemankasi, warga Kampung Dukuh Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang.

Sedangkan kendaraan lainnya adalah truk wing box bernopol B 9445 HEU yang dikemudikan Usman kusnadi, warga Kampung Cigatrol, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat dan truk trailer bernopol 9006 POK hingga belum diketahui identitas pengemudinya.

“Korban para sopir mengalami luka. Barang bukti kendaraan dan surat kelengkapan berkendaraannya telah kita amankan. Kita telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini kecelekaan beruntun ini masih dalam tahap penyelidikan kami,” jelas Marbun.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, dapatkan, akibat kecelakaan tersebut membuat jalur lintas dalam Tol Jakarta – Cikampek mengalami kemacetan hingga sepanjang 6 Kilometer. Pasalnya, pihak petugas tol dan kepolisian membuat buka tutup jalur dibagian jalur 1 dan bahu jalan. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …