Diteriaki Maling, Pencuri Motor di Halaman Masjid Nurul Iman Berhasil Ditangkap

RS (29) saat diamankan anggota kepolisian di Mapolsek Cikarang Barat.
RS (29) saat diamankan anggota kepolisian di Mapolsek Cikarang Barat.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Sepak terjang RS (29) sebagai spesialis pencuri sepeda motor nampaknya harus berakhir di halaman Masjid Nurul Iman, Kp. Utan RT 01/025, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Senin (06/06) malam.

RS harus diciduk aparat kepolisian lantaran tertangkap tangan saat akan mencuri sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 3030 FCW milik salah seorang warga, bernama Dicky (15), yang tengah diparkirkan di halaman masjid dalam keadaan dikunci stang.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban sedang mengaji didalam masjid. Salah seorang saksi melihat ada seseorang yang tidak dikenal sedang mengutak-atik kunci sepeda motor korban. Ia pun lalu meneriakinya ‘maling’,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Selasa (07/06) pagi.

Mendengar teriakan saksi, RS pun melarikan diri. Namun warga yang mendengar teriakan saksi, dengan sigap langsung mengejar RS dan berhasil menangkapnya, bersamaan dengan anggota Opsnal Polsek Cikarang Barat yang tengah observasi kewilayahan dan melintas di lokasi kejadian.

Dari tangan pelaku, anggota kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau bergagang plastik, serta 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario B-3030-FCW  dengan STNK atas nama Sadiah.

“Saat ini, pelaku berikut barang bukti di bawa ke Mapolsek Cikarang Barat guna pengusutan lebih lanjut,” katanya. (DB)

Pos terkait