Segel Gudang PGN, Warga Tarumajaya Tagih Janji Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Puluhan warga menyegel pintu masuk gudang penyimpanan pipa milik PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) yang berada di Kp. Tikungan, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Selasa (10/01). Akibatnya, sejumlah truk pengangkut pipa milik perusahaan plat merah itu tertahan masuk.

Salah seorang warga, Izhar Maksum Rosadi mengatakan penyegelan dilakukan sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap proyek penanaman pipa gas dengan kedalam 2,5 meter oleh PGN di sepanjang jalan Tarumajaya – Babelan.

“Aksi ini dilakukan karena banyaknya persoalan sosial sebagai dampak industrialisasi berupa proyek pipanisasi oleh PT. PGN,” kata Izhar.

Ia mengatakan akibat penanaman gas, jalan yang biasa dilalui warga menjadi rusak dan berlubang serta banyak pohon yang ditebang.

“Memang benar hari ini dilakukan penambalan-penambalan (jalan yang berlubang-red). Tetapi bukan itu yang dimaksudkan,” kata dia.

“Kami memohon agar pemda dan PGN melakukan pembetulan jalan yang rapih serta menginginkan dibuat drainase sehingga tidak ada genangan air. Jalan di daerah ini selalu dilalui oleh berbagai macam jenis kendaraan yang tonasenya berat,” imbuhnya.

Baca Juga

Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda …

Anggota Polsek Tarumajaya saat melakukan pengecekan dan olah TKP, Senin (09/12).

Bongkar Kandang Ayam, Warga Tarumajaya Tewas Tersengat Listrik

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  –  Warga  Kp. Cabang Gelam RT 002/007, Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya, EM (35) tewas …