pan dpc kabupaten bekasi gunawan
pan dpc kabupaten bekasi gunawan

Obon Berterima Kasih Atas ‘Dukungan Tanpa Syarat’ Kader PAN

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Konstalasi politik menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi terus menggeliat. Setelah beberapa orang kader PAN yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi berpaling dari pasangan Neneng Hasanah yasin – Eka Supriatmaja dan mendukung pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, kini beredar kabar ada kader partai lain yang akan bergabung ke pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada Kabupaten Bekasi itu.

“Betul. Tapi masih dalam proses konsolidasi katanya. Tapi saya belum bisa menyebutkan nama partainya,” kata Obon, Selasa (10/01).

BACA : Peta Dukungan Pecah, Kader PAN Pilih Obon dibanding Neneng?

Ia menjelaskan, pasangan Obama terbuka untuk menerima dukungan dari pihak manapun, sepanjang tanpa syarat dan tidak ditumpangi kepentingan bagi-bagi kekuasaan.

“Saya tentu berterima kasih atas inisiatif kawan-kawan dari partai ini untuk mendukung Obama. Tapi kembali saya tekankan, dukungan itu harus tanpa syarat,” tegasnya.

Ia pun menyampaikan hal itu kepada kader PAN yang mendeklarasikan diri untuk mendukungnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …