Dicuekin Pasangan SAH, Kader Gerindra Galau

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – 23 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Kabupaten Bekasi menggeruduk ruang fraksi Gerinda DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (10/01).

Dien Djaenudin, Ketua PAC Kecamatan Serang Baru mengatakan kedatangan rombongan Ketua PAC Gerindra se-Kabupaten Bekasi untuk menyampaikan aspirasi dari pengurus Gerindra di 187 Desa di Kabupaten Bekasi yang merasa tidak dilibatkan dalam proses pemenangan Saduddin – Ahmad Dhani (SAH) di Pilkada 2017 ini.

“Semenjak dinyatakan lolosnya calon untuk Pilkada kita belum diajak komunikasi. Selama ini kita hanya tau dari media, dari temen ini dan itu tetapi petunjuk dan arahan untuk memenangkan pasangan SAH tidak ada,” kata Dien Djaenudin.

Padahal, lanjut dia, selama ini pihaknya menunggu betul arahan serta instruksi dari pasangan SAH mengingat pelaksanaan Pilkada sudah di depan mata.

Sebagai partai yang memiliki 7 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, sepatutnya pasangan SAH tidak mengabaikan pergerakan kader Gerindra di tingkat bawah.

“Kita gatel, sebagai orang pergerakan kita malah diabaikan, dininabobokan. Makanya, kita minta arahan dari Fraksi Gerindra, ilmu apa yang harus diterapkan untuk memenangkan SAH dalam waktu yang singkat ini,” ucapnya.

Sementara itu anggota Fraksi Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris mengatakan kedatangan mereka adalah untuk mempertanyakan proses Pilkada pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra, yakni pasangan SAH.

“Wajarlah jika mereka sekarang menggeruduk ke Fraksi Gerindra karena mereka memang belum mendapatkan instruksi dan merasa tidak difungsikan oleh pasangan SAH,” kata H. Daris.

Sebagai tindak lanjutnya, ia pun akan membawa aspirasi dari 23 Ketua PAC Gerindra ini ke pasangan SAH.

“Pasukan saya nanti akan saya bawa ke Pasangan Calon. Ini tindak lanjutnya. Ini loh tim kita, kita siap memenangkan mereka,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA¬† – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil V nomor urut 2, Haryanto (tengah) menunjukan ketidaksesuain data antara form C1 plano dengan hasil DA1 Kecamatan Pebayuran, Jum'at (03/05).

Cium Indikasi Kecurangan, Caleg Gerindra Tuntut Penghitungan Ulang Satu Desa di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil …