Sunawan Akan Rangkul Ketua DPC PAN yang Membelot Ke Obon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menyikapi adanya perpecahan di tubuh internal DPD Partai Amanat Naional (PAN) Kabupaten Bekasi, Wakil Ketua Antar Lembaga DPD PAN Kabupaten Bekasi, Sunawan mengaku akan mengajak mereka untuk islah dan kembali merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Neneng – Eka.

“Saya akan terus memenangkan Neneng. Ini harus islah, saya akan memanggil mereka,” kata Sunawan, Selasa (10/01).

Menurut Sunawan, adanya perpecahan itu bisa jadi disebabkan karena adanya miss komunikasi antar sesama pengurus dan kader partai.

“Mereka masih pengurus, SK itu masih ada dan itu SK yang sah. Mungkin karena ada kekecewaan selama 7 bulan gak ada komunikasi, tidak dilibatkan, makanya sekarang kita harus rangkul mereka,” ujarnya

Ia pun memastikan, apabila terjadi islah di tubuh internal DPD PAN Kabupaten Bekasi, besar kemungkinan aksi pembelotan yang dilakukan sejumlah kader PAN yang tergabung dalam Forum Silaturhami Ketua DPC PAN se-Kabupaten Bekasi akan kembali mendukung ke pasangan Neneng-Eka.

“Itu cuman pernyataan sikap, masih bisa kembali lagi ke Neneng. Kalau ditanya pengaruh, pasti berpengaruh, tapi gak singnifikan, setidaknya ini jadi shock terapy buat Ketua DPD, pokoknya kita harus fokus pilkada dulu dan mensolidkan PAN untuk kemenangan Neneng,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Anggota DPR RI Obon Tabroni mengunjungi tanggul irigasi SS Bulak Mangga yang sedang dalam tahap perbaikan di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung.

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …