pan dpc kabupaten bekasi gunawan
pan dpc kabupaten bekasi gunawan

Peta Dukungan Pecah, Kader PAN Pilih Obon dibanding Neneng?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dukungan internal Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi terpecah di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Hal itu dibuktikan dengan sikap yang ditunjukan 20 Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAN Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC PAN yang memilih mendukung pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (OBAMA).

Padahal, partai berlambang matahari ini mendukung pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja dan masuk dalam koalisi bersinar bersama Golkar, Hanura dan Nasdem.

Ketua Forum Silaturahmi DPC PAN Kabupaten Bekasi, Gunawan mengatakan sikap berlawanan yang ditunjukan oleh pihaknya dengan keputusan partai dilatarbelakangi tidak adanya komunikasi oleh pimpinan DPD PAN Kabupaten Bekasi.

“Sampai saat ini kami tidak pernah terkondisikan, tidak tersentuh, tidak diajak berkomunikasi dan lain sebagainya, sehingga kita seolah tidak memiliki pekerjaan,” kata Gunawan, saat ditemui usai mendeklarasikan diri untuk mendukung Obon – Bambang, Minggu (08/01).

Sebagai kader, ia pun mengaku tidak takut dengan pimpinan yang akan memberikan tindakan berupa sangsi teguran hingga pemecatan.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

Sidang putusan administrasi cepat oleh Bawaslu terkait dugaan kecurangan rekapitulasi suara DPRD yang dialami Caleg PAN dari Dapil Kabupaten Bekasi V dengan nomor urut 6 – Karsih yang digelar di ruang sidang Bawaslu Kabupaten Bekasi, Kamis (16/05).

‘Gelembungkan’ Suara Salah Satu Caleg PAN, PPK Pebayuran Terancam Pidana?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi kembali memutuskan, PPK Pebayuran terbukti …