Sunatan Massal, Dzikir dan Sholawat Meriahkan Peringatan Maulid Nabi di Rengasbandung

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Majlis Ta’lim Attauhidayyah Shohibul Masyhad memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan sunatan massal anak-anak.

Kegiatan maulid dipusatkan di Majlis Ta’lim Attauhidayyah Shohibul Marsyad Kp. Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Minggu (08/01).

Sebanyak 41 anak yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi mengikuti sunatan masal pada kegiatan maulid nabi tersebut.

“Ini kegiatan rutin, kita sudah 17 tahun kita gelar sunatan masal ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Pimpinan Umum Majlis Ta’lim Attauhidayyah, Aep Saepulrohman.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan itu berharap agar anak-anak yang sudah disunat dapat menjadi anak yang cinta terhadap agama, bangsa dan negara.

“Saya berharap anak yang disunat bisa jadi kebanggaan keluarga, agama, bangsa dan negara yang kelak bisa jadi pemimpin yang sholeh dan ammanah,” jelas Kang Aep – panggilan akrab Aep Sapulrohman.

Pantauan dilokasi, usai sunatan masal, acara dilanjutkan dengan majelis dzikir dipimpin oleh Habib Husain Bin Alwi Alatas.

Ribuan jamaah yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi, tampak begitu tenang, khusyu dan khidmat dalam mengikuti setiap dzikir dan sholawatan yang dikumandangankan. (BC)

Baca Juga

MUI Kabupaten Bekasi : Maulid Nabi Momentum Perkuat Tali Silaturahmi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi menyatakan bahwa peringatan Maulid Nabi …