pan obon bambang
pan obon bambang

Forum Silaturahmi Ketua DPC PAN Kabupaten Bekasi ‘Ogah’ diajak Islah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Forum Silaturahmi DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi, Gunawan mengaku kecewa dengan pernyataan Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha yang menganggap kadernya hanya ‘angin lalu’ dan tidak akan berpengaruh terhadap suara PAN di Kabupaten di Pilkada 2017 nanti.

BACA : Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Anggap Kader Yang Membelot ‘Angin Lalu’

“Kalau seorang pimpinan mengatakan bahwa kadernya, apalagi pimpinan di tingkat kecamatan tidak tidak berpengaruh terhadap kegiatan di Pilkada ini dan lain sebagaiya, maka itu adalah salah satu pimpinan yang tidak mengerti tentang organisasi,” kata Gunawan, Selasa (10/01).

Menurut dia, sepatutnya Muhtadi memahami hirarki atau keterkaitan antar lembaga di sebuah organisasi baik secara administrasi ataupun dukungan.

BACA : Sunawan Akan Rangkul Ketua DPC PAN yang Membelot Ke Obon

Soal tawaran Wakil Ketua Antar Lembaga DPD PAN Kabupaten Bekasi, Sunawan yang baru akan merangkulnya, dia secara tegas mengatakan bahwa saat ini dukungan terhadap pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono sudah menjadi keputusan bulat.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …