Satnarkoba Polresta Bekasi Kabupaten saat menjelaskan bahaya narkoba kepada 80 karyawan serta karyawati PT Mandom di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung.
Satnarkoba Polresta Bekasi Kabupaten saat menjelaskan bahaya narkoba kepada 80 karyawan serta karyawati PT Mandom di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung.

Satnarkoba Polresta Bekasi Ajak Karyawan PT. Mandom Perangi Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Pemberantasan narkoba terus digencarkan aparat Polresta Bekasi Kabupaten. Tak hanya kalangan pelajar, aparat Satnarkoba juga memberikan pencerahan kepada para karyawan perusahaan.

Satnarkoba Polresta Bekasi Kabupaten menjelaskan bahaya narkoba dan mengajak memeranginya kepada 80 karyawan serta karyawati PT Mandom di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung.

“Bina penyuluhan (binluh) narkoba ini kita lakukan bersama Anggota Satuan Binmas  dalam rangka Operasi Bersinar ” ujar Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Heru Purnomo, Jum’at (15/04).

Terang dia, dalam pertemuan yang juga dihadiri pihak HRD dan Generalisasi Manager PT Mandom ini, pihaknya memberikan penjelasan berbagai materi tentang narkoba.

“Seperti pengertian narkoba, jenis-jenisnya, dampak penggunaannya, cara menghindarinya, sanksi hukum dan lain sebagainya,” terangnya.

Dia menambahkan, binluh narkoba ini  dimaksudkan agar semua keryawan mengetahui dan mengerti tentang jenis-jenis narkoba serta bahaya dalam menggunakanya.

“Diharapkan semua peserta binluh ini agar setelah menerima penyuluhan ini bisa disosialisasikan lagi kepada keluarga, saudara atau teman-temanya agar jangan sampai terjerumus dalam penggunaan narkoba,” harapnya.

“Karena kalau sudah terjerumus akan merusak dirinya sendiri dan masa depanya.Generasi muda sebagai penerus kemajuaan bangsa ini, kalau generasi mudanya terjerumus ke narkoba maka akan rusak lah bangsa dan negara ini,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …