dishub kabupaen bekasi

Enam Orang Ini Lulus Tahapan Seleksi Administrasi Open Bidding Kadishub

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Panitia Seleksi Terbuka Open Bidding (Lelang Jabatan) Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bekasi, Drs. H. Muhammad Solihin, Msi mengatakan bahwa ke 6 peserta  yang sudah mendaftarkan diri di Open Bidding Kadishub tersebut saat ini sudah dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi.

BACA : 6 Orang Pejabat Eselon 3A Ikuti Open Bidding Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi

“Jadi berdasarkan SK Pansel Nomor 800/009 – Pansel / 2016 yang dikeluarkan pada tanggal 14 April 2016 kemarin, ke 6 nama yang sudah mendaftarkan Open Bidding sudah dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi,” ungkapnya, Jum’at (15/04).

Dikatakan Solihin, ke-6 nama tersebut adalah Agus Riswanto (Sekretaris Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi), Atang Firmansyah (Camat Cikarang Utara), Enop Can (Camat Cikarang Selatan), H. Rahmatullah (Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi), H. Suhup (Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi) serta Yana Suyatna (Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi).

Lanjut Solihin, ke 6 nama yang lulus dalam tahapan seleksi administrasi tersebut diwajibkan untuk mengikuti seleksi lanjutan berupa Tes Kesehatan dan Psikometric yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 18 April 2016 mendatang di RS. Hasan Sadikin Bandung. (DB)

Baca Juga

Operasi Lalu Lintas Angkutan Lebaran Ram Check di Terminal Cikarang, Selasa (28/05).

Dishub Gelar Ramp Check Angkutan Lebaran di Terminal Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Menjelang arus mudik lebaran 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat …

Sejumlah pengendara saat mengangkat penghalau berupa rantai besi di u-turn depan PT. Multistrada.

Antisipasi Dampak One Way di Tol Jakarta – Cikampek, Pemkab Bekasi Tutup U-Turn di Jalur Pantura

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI bakal menerapkan sistem one way di jalan …