Capai Tujuan Organisasi, Aptrindo Bekasi Raya Bangun Kolaborasi Semua Elemen

Kepengurusan DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Bekasi Raya periode 2023 – 2028 resmi dilantik. Dibawah komando Marcos Nasution, DPC Aptrindo Bekasi Raya berupaya membangun sinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di wilayahnya.
Kepengurusan DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Bekasi Raya periode 2023 – 2028 resmi dilantik. Dibawah komando Marcos Nasution, DPC Aptrindo Bekasi Raya berupaya membangun sinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di wilayahnya.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Kepengurusan DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Bekasi Raya periode 2023 – 2028 resmi dilantik. Dibawah komando Marcos Nasution, DPC Aptrindo Bekasi Raya berupaya membangun sinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di wilayahnya.

“Kita akan bangun kerjasama dan kordinasi dengan semua pihak agar tujuan organisasi tercapai, agar bisnis pelaku truk ini bisa berjalan sesuai harapan dan sesuai aturan,” kata Marcos Nasution, Rabu (27/09).

Bacaan Lainnya

BACA: Pelanggaran Truk ‘Obesitas’ Mendominasi di Kabupaten Bekasi

Dikatakannya, sampai saat ini terdapat 50 perusahaan yang sudah terdaftar menjadi anggota DPC Aptrindo Bekasi Raya. Keberadaan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia diyakini akan menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan urat nadi logistik, perekenomian dan lainnya di bidang angkutan barang.

“Saat ini ada 50 perusahaan yang bergabung. Jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah karena masih banyak kawan-kawan yang belum mengetahui adanya Aptrindo. Semakin banyak tentunya akan mempermudah pemerintah juga dalam melakukan konsolidasi maupun pembinaan,” ungkapnya.

Khusus di Kabupaten Bekasi, pihaknya berharap kepada pemerintah  agar regulasi yang dibuat mendukung para pengusaha truk. Sebab asosiasi ini memiliki peran penting dalam pendistribusian barang logistik dan konsumsi, serta salah satu pilar utama pendukung sistem logistik nasional.

“Untuk itu dalam waktu dekat kami akan berkoordinasi untuk melakukan harmonisasi mengenai regulasi yang ada ke pemerintah daerah,” kata dia.

Marcus pun berpesan agar seluruh pengurus dan anggota DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia Bekasi Raya wajib mengutamakan keselamatan. “Keselamatan merupakan hal prioritas karena gerak pembangunan begitu pesat. Jangan sampai mengorbankan semua. Pengurus dan anggota Aptrindo Bekasi Raya wajib memperhatikan keselamatan agar tidak menelan korban, nauzubillah!” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait