Nyumarno dan Damin Sada Tidak Hadir di Tahapan Penjaringan PDI Perjuangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi mengatakan bahwa dua nama yang mengikuti Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan tidak hadir dalam tahapan wawancara yang dilakukan di DPP PDI Perjuangan.

“Kedua nama tersebut adalah Nyumarno dan Damin Sada. Belum ada surat keterangan resmi ke DPC terkait dengan ketidakhadiran dua nama tersebut,” jelas Yaya, Kamis (15/04).

Dikatakan Yaya, dari sepuluh nama yang ikut dalam penjaringan, saat ini hanya tersisa delapan nama. Meskipun begitu, Yaya enggan menyebut bahwa kedua nama itu gugur dalam proses penjaringan mengingat belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan partai, meskipun sebelumnya sudah ada komitmen jika peserta penjaringan harus mengikuti semua tahapan yang ada.

“Saya nggak bilang gugur, khawatirnya nanti akan ada pemanggilan dari DPP PDI Perjuangan atau lain sebagainya,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Nyumarno membenarkan bahwa ia tidak hadir dalam tahapan penjaringan PDI Perjuangan. Ia mengatakan jika dirinya belum pantas untuk menjadi kepala daerah.

“Saya tentunya bicara niat dan persiapan saya sudah ukur diri saya, menurut saya, saya belum layak, maka memang saya tidak bisa hadir untuk proses selanjutnya,” ungkapnya. (DB)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: