Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-tambun-selatan
suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-tambun-selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang ibu rumah tangga berinisial N (40) dibunuh dan dikubur oleh suaminya di halaman rumahnya di Perumahan Trias RT 01/08 Blok A2 No 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terungkap ketika anak kandung korban yang berinisial D curiga setelah tidak bertemu dengan ibunya selama dua hari tepatnya sejak Sabtu (30/10) lalu.

Bacaan Lainnya

“Kemudian anak korban mengecek ke sekeliling rumah dan mendapati di samping rumah ada gundukan. Setelah gundukan tersebut digali menggunakan cangkul, ia menemukan mayat ibunya terkubur di dalam gundukan tanah tersebut,” kata Bobby, Selasa (01/11) sore.

Saat menemukan mayat jasad ibunya, D kemudian berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya warga berkumpul dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, diduga korban dibunuh oleh suaminya karena pada Jum’at (29/10) lalu korban terdengar cekcok mulut dengan suaminya.

“Setelah suami korban ditelfon oleh Ketua RW 11, yaitu Pak Pariman, suami korban yaitu F mengakui jika dia adalah pelakunya,” kata Bobby. (BC)

Pos terkait