Anggota FPI Cikarang Utara saat mengamankan ratusan dus minuman keras dari toko miras milik Hendy Djong, Sabtu (10/09).
Anggota FPI Cikarang Utara saat mengamankan ratusan dus minuman keras dari toko miras milik Hendy Djong, Sabtu (10/09).

Polisi dan FPI Grebek Toko Penyuplai Minuman Keras Terbesar di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Anggota Polsek Cikarang bekerjasama dengan FPI Cikarang Utara menyita ratusan dus botol miras dari sebuah toko minuman keras yang berada di samping Lotte Mart Pilar atau tepatnya di Jl. Gatot Subroto No 136 RT 02/01 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (10/09) .

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla menjelaskan bahwa operasi minuman keras yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB tersebut dipimpin Padal AKP. Sukarman dari Polsek Cikarang dan Ust. Rudi dari FPI Cikarang Utara

“Dari operasi tersebut, minuman keras yang berhasil disita sebanyak 300 dus dengan berbagai jenis dan merk,” kata dia.

Saat ini, sambungnya, kepolisian masih melakukan proses lidik terhadap pemilik toko minuman keras yaitu Hengdy Djong dengan memeriksa sejumlah saksi diantaranya Yanto Sutorto (31) dan Asep Mulyono (18) yang berstatus sebagai karyawan di toko miras tersebut serta Slamet Rianto  (41) Ketua RT 01/01 Kp. Pilar, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan dilapangan, toko milik Hengdy Djong tersebut diduga merupakan toko penyuplai minuman keras terbesar ke sejumlah warung pengecer di wilayah Cikarang dan sekitarnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …