Siapkan Saksi di TPS, Nasdem Siap Jadi Partai Pemenang di Kabupaten Bekasi

Saan Mustofa saat menghadiri acara Training of Trainers (TOT) dan Pelatihan Desk Saksi DPD Nasdem Kabupaten Bekasi di Hotel Santika, Cikarang Selatan, Sabtu (10/09).
Saan Mustofa saat menghadiri acara Training of Trainers (TOT) dan Pelatihan Desk Saksi DPD Nasdem Kabupaten Bekasi di Hotel Santika, Cikarang Selatan, Sabtu (10/09).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dalam rangka menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah 2017 dan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden di tahun 2019 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menggelar Training of Trainers (TOT) dan Pelatihan Desk Saksi tingkat DPC Se-Kabupaten Bekasi di Hotel Santika, Cikarang Selatan, Sabtu (10/09).

Ketua Kominfo DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Sardi Adi Saputra menjelaskan bahwa acara ini diikuti 3 orang peserta dari masing-masing DPC Se-Kabupaten Bekasi. Mereka nantinya akan memiliki tugas sebagai mentor di tiap-tiap desa dan diharapkan mampu melahirkan saksi yang berkualitas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bacaan Lainnya

“Tentu saja, kegiatan ini bertujuan bukan semata-mata hanya melahirkan saksi yang datang ke TPS, mencatat dan sebagainya tetapi juga yang bisa bertugas sebagai duta partai, mampu menyampaikan visi dan misi partai Nasdem. Mereka tentunya harus menjadi gerbong restorasi perubahan terdepan di wilayah kecamatannya,”  kata dia saat ditemui disela-sela acara.

Partai Nasdem, menurut dia, sengaja melakukan kegiatan TOT dan Desk Saksi karena memang Partai Nasdem menargetkan untuk menjadi partai pemenang.

“Khusus di Pemilihan Legislatif 2019, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menargetkan minimal memperoleh 9 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Hal ini sesuai dengan instruksi ketua DPW Nasdem Jawa Barat yaitu Bapak Saan Mustofa” kata dia.

Disinggung tentang langkah politik DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menjelang Pilkada 2017,  ia pun belum dapat memastikannya.

“Yang pasti Nasdem siap hadir di perhelatan akbar itu entah untuk mendukung ataupun mengusung kadernya. Cuma untuk bagaimana dan seperti apa nanti akan kita kabarkan lagi,” singkatnya. (BC)

Pos terkait