rapat kordinasi nasdem
rapat kordinasi nasdem

DPD Nasdem Kabupaten Bekasi Siapkan Saksi Untuk Kemenangan Neneng – Eka di Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Rabu (04/01) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 mendatang.

Ketua DPW Nasdem, Saan Mustofa mengatakan dalam rapat tersebut dibahas mengenai persiapan pembentukan saksi hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita membahas persiapan pembentukan saksi hingga ke tingkat TPS. Ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam proses pemenangan di Pilkada nanti,” kata Saan, saat ditemui di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Bekasi.

Ia menjelaskan pembentukan saksi hingga ke TPS merupakan salah satu hal yang sangat penting. Selain bertugas sebagai orang yang mengawal suara, saksi juga dapat melakukan sosialisasi kerja-kerja partai dalam pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Nasdem.

“Saksi yang disiapkan, bukan hanya saksi biasa tetapi yang sudah kita training dan sudah diberikan kemampuan teknis untuk mengajak masyarakat untuk memilih calon yang diusung Nasdem,” ucapnya.

Apa yang dilakukan Nasdem, lanjut Saan, merupakan bentuk tanggung jawab politik untuk memenangkan pasangan nomor urut 5, yakni pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng YES) di Pilkada 2017 nanti.

“Jadi kita juga meminta seluruh jajaran untuk bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat di wilayahnya masing-masing,” kata dia. (BC)

Baca Juga

nasdem-neneng-yes

Nasdem Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Neneng YES di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Setelah melalui proses yang cukup panjang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai …

Saan Mustofa saat menghadiri acara Training of Trainers (TOT) dan Pelatihan Desk Saksi DPD Nasdem Kabupaten Bekasi di Hotel Santika, Cikarang Selatan, Sabtu (10/09).

Siapkan Saksi di TPS, Nasdem Siap Jadi Partai Pemenang di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dalam rangka menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah 2017 dan Pemilihan Legislatif …