nasdem-neneng-yes
nasdem-neneng-yes

Nasdem Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Neneng YES di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Setelah melalui proses yang cukup panjang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menyatakan dukungannya kepada pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng YES) di Pilkada serentak 2017. Pernyataan dukungan dilakukan dalam bentuk deklarasi yang dilakukan di Hotel Horison Jababeka, Kamis (15/09).

Dalam deklarasi ini, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem yang sudah ditandatangi  Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh kepada Petahana, Neneng Hasanah Yasin.

“Dukungan dilakukan Partai Nasdem karena dalam survey yang dibuat oleh lembaga independent Charta Politika, Neneng masih menempati posisi tertinggi,” kata dia.

Indikator hasil survey tersebut, dijelaskan Saan, merupakan tumpuan dari persepsi masyarakat Kabupaten Bekasi. “Selain elektabilitas, ada 3 hal yang kita lihat, diantaranya tingginya kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, tingginya kepuasan masyarakat terhadap Ibu Neneng sebagai Bupati dan tingginya keinginan  masyarakat Kabupaten Bekasi agar Bu Neneng kembali menjadi Bupati,” kata dia.

Ia pun menegaskan bahwa dukungan yang diberikan oleh Partai Nasdem tidak ada mahar politik, tidak ada lobi-lobi politik rumit dan sebagainya. “Meyakinkan Nasdem cukup dengan sebuah komitmen dari pasangan calon yang sungguh-sungguh untuk mengabdikan dirinya demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dukungan ini akan menambah kekuatan, keyakinan dan optimisme pasangan calon yang kita dukung untuk bisa memenangi Pilkada 2017 yang akan datang,” sambungnya.

Sementara itu, Neneng Hasanah Yasin mengatakan  bahwa Partai Nasdem merupakan partai pertama yang secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan dirinya.

“Saya berterima kasih kepada partai Nasdem ini karena luar biasa tentu, tidak minta mahar, tidak minta jabatan apa-apa cuma meminta saya agar berkomitmen bagaimana supaya saya sebagai Kepala Daerah bisa pro kepada rakyat, terus mensejahterakan rakyat dan terus mengangkat derajat rakyat,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja saat bertemu dengan Siti Jubaedah, istri dari MA.

Kasus Pengeroyokan dan Pembakaran MA, Pemkab Bekasi Kurang Peka?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tampaknya kurang tanggap dengan persoalan yang dihadapi …

rapat pleno kpu kabupaten bekasi

Pleno KPU : Duet Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja Menang di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Kabupaten Bekasi …