rapat pleno kpu kabupaten bekasi
rapat pleno kpu kabupaten bekasi

Pleno KPU : Duet Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja Menang di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara tingkat Kabupaten Bekasi di Pilkada Serentak 2017 memenangkan pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja di Pilkada Kabupaten Bekasi. Pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja merupakan pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN, Nasdem dan Hanura.

“Hasil penghitungan suara dalam pleno, pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja memperoleh suara terbanyak dalam pelaksanaan pilkada,” kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik seusai rapat pleno di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Kamis (23/02).

Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, terdapat lima pasangan calon yang meramaikan ajang pesta demokrasi. Dari lima paslon tersebut, pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja  meraih suara terbanyak, yakni 471.585 suara.

Posisi kedua ditempati jagoan PKS, Gerindra dan Demokrat, yakni Sa’duddin – Ahmad Dhani. Pasangan dengan nomor urut 2 ini meraih suara 309.410 suara.

Posisi ketiga diisi pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono dengan nomor urut 3. Pasangan yang maju dari jalur independen ini memperoleh 208.223 suara. Dua paslon lainnya, yakni pasangan nomor urut 1, Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB memperoleh 113.596 suara dan posisi terakhir diduduki pasangan nomor urut 4 dari jalur independen, Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz yang memperoleh 81.436 suara.

Baca Juga

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …

Kepala Bidang Penanaman Modal dan Perizinan Penanaman Modal pada DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Muhammad Said UR

IMB 24 Tower Disita KPK, Pembangunan Meikarta Terancam Mangkrak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pembangunan mega proyek Meikarta milik Lippo Group terancam mangkrak. Pasalnya Izin …