Warga Antusias Sambut Rombongan Kirab Api PON XIX/2016 di Kabupaten Bekasi

Warga saat menyambut rombongan kirab api PON XIX/2016 di Jl. raya Citarik desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur.
Warga saat menyambut rombongan kirab api PON XIX/2016 di Jl. raya Citarik desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Rombongan kirab api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat yang melintasi Kabupaten Bekasi, disambut antusias sejumlah warga, Sabtu (10/09).

Usai melewati Kabupaten Karawang, api abadi tersebut diterima Panitia Besar (PB) Sub PON Kabupaten Bekasi di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur (depan PT. Beras Indo Unggul) sekitar pukul 11.41 WIB

Bacaan Lainnya

Saat memasuki Jl. Raya Citarik, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur, rombongan kirab api PON yang terdiri dari 60 orang atlet Kabupaten Bekasi disambut barisan pelajar mulai dari siswa SD, SMP hingga SMA dan sejumlah masyarakat.

Tepat pukul 13.10 WIB, rombongan kirab api PON tiba di lapangan kantor Kecamatan Cikarang Timur. Hanya berselang sekitar 30 menit, rombongan kirab Api PON diberangkatkan kembali menuju lokasi perhentian di Pesantren Al-Barkah, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, dari lokasi tersebut Api PON XIX/2016 dibawa menggunakan kendaraan oleh PB Sub PON Kabupaten Bekasi dan diserahkan kepada PB Sub PON Kota Bekasi di Bulak Kapal dan akan diinapkan di Kota Patrioti hingga 13 September 2016 karena berbenturan dengan hari raya Idul Adha 2016.

Api PON akan kembali dibawa menuju Kota dan Kabupaten lainnya di Jawa Barat, kemudian finish di Kota Bandung.  Adapun titik terakhir, api akan disemayamkan di Stadion GBLA Bandung sebagai tanda PON XIX/2016 dimulai pada Sabtu 17 September 2016 mendatang. (BC)

Pos terkait