Golok Raksasa di Stadion Wibawa Mukti Jadi Lokasi Favorit Untuk Selfie

Mamah Ica, warga Jl. Rusa, Perumahan Cikarang Baru yang berfoto bersama kedua anak dan suaminya, Sabtu (10/09) pagi
Mamah Ica, warga Jl. Rusa, Perumahan Cikarang Baru yang berfoto bersama kedua anak dan suaminya, Sabtu (10/09) pagi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Golok  berukuran raksasa yang terbuat dari bambu di area stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur kini menjadi lokasi favorit untuk berfoto selfie.

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilapangan, sejak dipasang pada Jum’at 09 September 2016 kemarin, warga beramai-ramat datang ke lokasi tersebut. Anak-anak maupun orang dewasa berpose dan mengabadikan diri bersama golok raksasa yang yang memiliki panjang sekitar 7 meter itu.

Bacaan Lainnya

“Saya datang untuk foto-foto, sebelumnya saya hanya lewat dan lihat golok besar ini jadi penasaran,” kata Mamah Ica, warga Jl. Rusa, Perumahan Cikarang Baru yang berfoto bersama kedua anak dan suaminya, Sabtu (10/09) pagi.

Menurut dia, golok raksasa tersebut sangat pantas dipajang di stadion Wibawa Mukti sebagai salah satu ciri khas (icon) daerah Kabupaten Bekasi. “Kalau bisa sih dibikin permanen sekalian dan dikasih lampu supaya terlihat bagus kalau malam hari,” usulnya.

Sementara itu salah seorang Anak Baru Gede (ABG) yang berhasil temui, Rina (14) mengatakan bahwa golok bambu ukuran raksasa tersebut unik. Dia pun berencana untuk berfoto selfie kemudian mengungganya ke media sosial.

“Buat di-upload di facebook sama instagram lah biar Kabupaten Bekasi makin terkenal. Hehehee,” kata dia kemudian sibuk mencari spot untuk foto selfie.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, golok bambu raksasa tersebut dibuat oleh Budayawan Bekasi sekaligus Kepala Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Drahim Sada dalam rangka menyambut perhelatan Pekan Olaharaga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat dimana Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu venue untuk Cabang Olahraga Sepakbola. (BC)

Pos terkait