Pelaku Pengeroyokan The Jak Mania Cikarang Berhasil ditangkap, Sisanya diminta Menyerahkan Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polisi berhasil menangkap  pelaku yang terindikasi terlibat dalam aksi pengeroyokan dan  menewaskan Agen Astava (20) salah seorang anggota The Jak Mania Cikarang.

BACA : Diserang Sekelompok Pemuda di Cikarang Barat, Seorang The Jakmania Tewas

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra meminta agar pelaku lain yang terlibat untuk segera menyerahkan diri. Pihaknya masih berupaya mengejar komplotan pelaku lain yang sudah teridentifikasi.

“Kami sudah mengidentifikasi para pelaku yang diduga ada dan terlibat pada saat kejadian dan kami peringatkan agar para pelaku lain yang belum tertangkap segera menyerahkan diri sebelum kami buru,” katanya, Rabu (24/05).

Terkait motif, Asep mengatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Yang pasti kita akan lakukan penegakan hukum. Karena  kalau terkait nyawa hilang ini maka penegakan hukum jadi jawabannya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, dilansir dari akun  Twitter @Jakmania_CKR pengeroyokan terhadap Agen bermula saat rombongan Jakmania Cikarang melintas di lampu merah Cibitung usai menyaksikan laga Persija vs Bali United di Stadion Patriot, Kota Bekasi pada Minggu, 22 Mei 2017 lalu sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat tiba di lokasi kejadian, Agen bersama rombongan diserang sekelompok pemuda yang diduga merupakan pendukung tim sepakbola Persib Bandung menggunakan senjata tajam.

Agen melakukan perlawanan dengan tangan kosong, hingga akhirnya mengalami luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun karena luka berat Agen pun dilarikan ke RS yang memiliki peralatan lengkap.

Pada pukul 05.00 WIB, Agen mengembuskan nafas terakhir dan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Indramayu untuk dimakamkan. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …

Pendistribusian Daging Hewan Kurban - Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat membagikan hewan kurban kepada warga di sekitar lingkungan Polres Metro Bekasi, Minggu (11/08) pagi.

Polres Metro Bekasi Sembelih 31 Ekor Sapi dan 19 Kambing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyembelih 31 ekor sapi dan 19 kambing …