Diserang Sekelompok Pemuda di Cikarang Barat, Seorang The Jakmania Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Seorang anggota Jakmania Cikarang Agen Astava (20) tewas dikeroyok sekelompok pemuda yang diduga merupakan suporter klub sepakbola Persib Bandung. Pengeroyokan ini terjadi di perempatan lampu merah Cibitung, Kecamatan Cikarang Barat pada Minggu, 22 Mei 2017 malam lalu.

Dilansir dari akun Twitter @Jakmania_CKR pengeroyokan terhadap Agen bermula pada pukul 22.30 WIB rombongan Jakmania Cikarang melintas di lampu merah Cibitung usai menyaksikan laga Persija vs Bali United di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Saat tiba di lokasi kejadian, Agen bersama rombongan diserang sekelompok pemuda menggunakan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Agen melakukan perlawanan dengan tangan kosong, hingga akhirnya mengalami luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun karena luka berat Agen pun dilarikan ke RS yang memiliki peralatan lengkap.

Pada pukul 05.00 WIB, Agen mengembuskan nafas terakhir dan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Indramayu untuk dimakamkan. “Diduga Viking yang berkumpul bukan hanya akamsi, melainkan viking se-Bekasi Raya yang memang sudah all-out untuk membabi buta,” tulis akun twitter @Jakmania-CKR.

Akun resmi Jakmania Cikarang ini pun berkicau,”Kami The Jakmania Cikarang Raya mengultimatum pihak Kepolisian Cikarang Barat hingga Polres, jikalau tidak mengusut tuntas,” kicaunya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait pengeroyokan yang menewaskan korban. (BC)

Pos terkait