pak-ogah-polsek-cikarang

Lakukan Pungli, Empat Orang ‘Pak Ogah’ diamankan Anggota Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Empat orang ‘Pak Ogah’ terjaring operasi pemberantasan premanisme yang digelar anggota Polsek Cikarang, Minggu (23/10) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi melalui Kasie Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman menjelaskan bahwa keempat orang ‘Pak Ogah’ tersebut diciduk karena tertangkap basah melakukan pungli alias pungutan liar terhadap pengemudi kendaraan, khususnya roda empat atau lebih yang melintas atau berputar di dua lokasi berbeda.

Keempat orang tersebut diantaranya adalah SHD (27) dan SGT (31) yang bertugas sebagai ‘Pak Ogah’ di putaran Jl. Layang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara serta CW (52) dan JJ (35) yang bertugas di putaran Jl. RE Martadinata, pertabatasan dengan Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan SHD dan SGT berupa uang pecahan Rp. 500 dan Rp. 1000 dengan jumlah Rp. 50.000 yang dimasukan ke dalam satu buah ember.

“Sementara dari tangan CW dan JJ barang bukti yang diamankan berupa uang pecahan Rp. 500 dan Rp. 1000 dengan jumlah Rp. 70.000,” kata Aiptu Sutiman.

Selanjutnya, ke empat orang ‘Pak Ogah’ tersebut beserta barang bukti dibawa oleh petugas kepolisian ke Mapolsek Cikarang dengan menggunakan mobil patroli untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …