rapat-pleno-penetapan-paslon
rapat-pleno-penetapan-paslon

252 Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Penetapan KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Sebanyak 252 Personil gabungan disiapkan Polres Metro Bekasi untuk melakukan pengamanan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin (24/10) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam apel pengamanan penetapan pasang calon (paslon), Kabagops Polresta Bekasi, Kompol James H Hutajulu, memberikan arahan agar semua anggota yang terlibat dalam pengamanan penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati yang berjumlah 5 Paslon, anggota harus menempatkan dirinya sesuai plotingnya dan harus selalu waspada, respek terhadap area yang dijaganya terhadap hal – hal yang mungkin terjadi, agar bisa cepat dan tepat diantisipasi atau dicegah.

“Kita sebagai petugas keamanan harus senantiasa memberikan pelindungan, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat seperti pengamanan kali ini ungkapnya,” kata Kompol James Hujulu.

Dijelaskan olehnya, arahan apel pengaman tersebut sebagai upaya pimpinan kepada anggota untuk selalu mengedepankan Tupoksi sebagai anggota Polri sekaligus untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan tersebut. (BC)

Baca Juga

Apel pasukan pengamanan hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di lapangan apel Plaza Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (17/05).

1.278 Personil Gabungan Amankan Pengumuman Pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 1.278 personil gabungan Polri dan TNI akan mengamankan pengumuman hasil rekapitulasi …

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro saat berdialog dengan Ust. Bibit Widodo selaku Ketua Yayasan Ash-Shirot Al-Mustaqiem di SDIT Ibnu Abbas – Kp. Nambo, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kunjungi Tokoh Agama, Kapolsek Cikarang Selatan Ajak Masyarakat ‘Cooling Down’ Pasca Pemilu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Dalam rangka ‘cooling down’ atau untuk meredam gejolak horizontal yang sempat menghangat …