rapat-pleno-penetapan-paslon
rapat-pleno-penetapan-paslon

252 Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Penetapan KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Sebanyak 252 Personil gabungan disiapkan Polres Metro Bekasi untuk melakukan pengamanan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin (24/10) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam apel pengamanan penetapan pasang calon (paslon), Kabagops Polresta Bekasi, Kompol James H Hutajulu, memberikan arahan agar semua anggota yang terlibat dalam pengamanan penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati yang berjumlah 5 Paslon, anggota harus menempatkan dirinya sesuai plotingnya dan harus selalu waspada, respek terhadap area yang dijaganya terhadap hal – hal yang mungkin terjadi, agar bisa cepat dan tepat diantisipasi atau dicegah.

“Kita sebagai petugas keamanan harus senantiasa memberikan pelindungan, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat seperti pengamanan kali ini ungkapnya,” kata Kompol James Hujulu.

Dijelaskan olehnya, arahan apel pengaman tersebut sebagai upaya pimpinan kepada anggota untuk selalu mengedepankan Tupoksi sebagai anggota Polri sekaligus untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan tersebut. (BC)

Baca Juga

Tim Cobra Polres Metro Bekasi saat menyisir sema-semak yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Di lokasi ini, satu pelaku berinisial AN berhasil ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa senjata api belum ditemukan, Rabu (13/02).

Kabur Dari Sergapan, Komplotan Curanmor Sembunyi di Semak-semak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Empat pelaku curanmor berupaya melarikan diri usai aksinya dipergoki warga di …

Vicky Prasetyo saat menghadiri konferensi pers ungkap kasus penikaman terhadap adiknya di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).

Selain Tewaskan Mahasiswa UIN, Para Pelaku Juga Keroyok dan Lukai Adik Vicky Prasetyo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Selain menewaskan YU (27) mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, lima …