KPU Kabupaten Bekasi Tetapkan 5 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, hari ini, Senin (24/10) pagi, akhirnya menggelar pleno penetapan pasangan calon (paslon) yang berhak menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

Melalui Surat Keputusan (SK) bernomor 78/BA/X/2016 dan telah di tanda tangani oleh lima komisoner, KPU Kabupaten Bekasi menetapkan lima pasangan calon yang berhak mengikuti hajatan lima tahunan itu.

Mereka adalah Pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Independen), Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik, (PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB), Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura), Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz (Independen) serta Sa’duddin – Ahmad Dhani (PKS, Gerindra dan Demokrat).

“Seluruh pasangan yang telah ditetapkan tentunya harus mentaati aturan-aturan yang berlaku,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.

Selanjutnya, pada Selasa (25/10) besok, KPU Kabupaten Bekasi akan melakukan penentuan dan penetapan nomor urut setiap pasangan calon di salah satu hotel di Lippo Cikarang. (BC)

Baca Juga

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin.

Ini Langkah KPU Kabupaten Bekasi Lindungi Hak Pilih Warga di Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi membuka Posko Layanan Pemilih. Posko …