ccai-coca-cola-smkn-2-cikarang-barat
ccai-coca-cola-smkn-2-cikarang-barat

Coca Cola Amatil Indonesia Berbagi Momen Keceriaan di SMKN 2 Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi berkolaborasi dengan POKJA (Kelompok Kerja) Wartawan Kabupaten Bekasi. Program bertajuk ‘CCAI Berbagi Momen Keceriaan’ ini hadir di 12 sekolah di Kabupaten Bekasi, diantaranya di SMPN 1 Cikarang Timur, SMAN 1 Serang Baru, SMAN 6 Tambun Selatan, SMAN 1 Cikarang Utara dan hari ini, Senin (24/10) di SMKN 2 Cikarang Barat.

Kehadiran CCAI dan POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi di tiap sekolah mendapat sambutan yang baik dan positif dari pihak pengurus sekolah, seperti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Bidang Kesiswaan dari masing-masing sekolah. Kegiatan yang berlangsung sejak akhir Agustus lalu sekaligus menjadi momen CCAI memberikan bantuan berupa tong sampah kepada pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

“CCAI menyerahkan total 120 tong sampah kepada 12 sekolah di wilayah Kabupaten Bekasi. Ini merupakan komitmen CCAI terhadap pelestarian lingkungan hidup yang bersih dan sehat. Kami berharap tentunya para siswa sejak dini mendapat pemahaman menjaga lingkungan di sekitarnya, baik di sekolah dan di rumah,” ujar Nurlida Fatmikasari, Coorporate Affairs Manager Regional West Java, Coca-Cola Amatil Indonesia.

POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi yang dibentuk 29 Mei 2015 juga kerap melakukan kegiatan sosial. Sekretaris POKJA Kabupaten Bekasi, Tata Jaelani dalam sambutannya mengatakan sinergi POKJA Wartawan Kabupaten Bekasi dengan CCAI kali ini diharapkan memberikan manfaat bagi pihak sekolah dan para siswa. Pemberian tong sampah untuk kebersihan lingkungan di dunia pendidikan ini adalah inisiatif yang baik dari perusahaan CCAI yang berada di Kabupaten Bekasi.

CCAI sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun silam, memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Substainability yang harmonis. 4 Pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat dimana CCA beroperasi. (HUM)

Baca Juga

Aparat pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat menerima donasi ribuan sembako yang diserahkan langsung Delijal, Plant Operation Manager CCAI, Selasa (28/05) kemarin.

Jelang Lebaran, Amatil Indonesia Serahkan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) …

CCAI Donasikan Air Minum Kemasan untuk Korban Bencana Tsunami di Pandeglang dan Lampung Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Guna membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tsunami di perairan …